Vin Diesel Ungkap Jadwal Rilis Trailer Film Fast X

31

Salah satu film yang dinanti-nantikan di tahun 2023 ini adalah Fast Furious 10 atau Fast X. Baru-baru ini aktor Vin Diesel telah mengumumkan jadwal rilis trailer dari Fast X yang akan tayang pada bulan depan.

Dalam akun Instagramnya, Vin Diesel yang memerankan sosok Dominic Toretto dalam Fast X memperlihatkan first look. Ia menggunakan kemeja biru dengan nama di dada “Toretto”.

Selain itu, Vin Diesel juga mengkonfirmasi trailer Fast X akan rilis bulan depan atau Februari 2023. Tak banyak informasi yang diberikannya, hanya berupa jadwal trailer Fast X.

View this post on Instagram

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel)

Ada sejumlah aktor yang akan berperan dalam film Fast X, seperti Michelle Rodriguez, Jason Momoa, John Cena, Brie Larson, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Scott Eastwood, Michael Rooker.

Jason Mamoa akan menjadi villain di film Fast Furious 10. Jason Momoa akan memerankan karakter antagonis, yang menjadi tantangan tersendiri buatnya.

“Ini cukup sulit karena orang-orang berpikir saya hanyalah pria yang akan memerankan karakter macho. Namun karena saya menginginkan hal baru, peran villain yang akan saya mainkan sekarang adalah sosok yang eksentrik,” ungkap Momoa dalam sesi wawancara dengan GQ.

Baca Juga: Inilah Calon Aktor Pemeran James Bond, Siapa yang Paling Cocok?

Direncanakan Fast X akan dirilis pada 19 Mei 2023 di Amerika Serikat. Fast X akan menjadi film kedua terakhir sebelum dari Fast Furious.

Film Fast & Furious dipastikan akan berakhir di dua film selanjutnya di Fast & Furious ke-10 dan ke-11. Kabar terbaru sang sutradara, Justin Lin akan membuat dua film terakhir dari Fast Furious saling berhubungan sehingga akan menjadi dua bagian kisah final dari The Fast Saga.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah