Vin Diesel Ungkap Mobil Favoritnya Di Fast and Furious

1023
0
Mobil Favorit Vin Diesel Di Fast and Furious

Puluhan mobil sudah dicoba oleh aktor Hollywood, Vin Diesel dalam film Fast and Furious. Namun, apa Hard Rockers tahu mobil favorit dari Vin Diesel? Ternyata mobil yang disukainya bukanlah Dodge Charger hitam yang ikonik.

Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Toretto di film Fast and Furious mengungkap mobil favoritnya selama dua dekade membintangi film tersebut. Tokoh Dominic Toretto sendiri sangat identik dengan Dodge Charger warna hitamnya.

Mobil Favorit Vin Diesel Di Fast and Furious

Muscle car dari Amerika ini awalnya adalah mobil milik Ayah dari Dominic Toretto. Bentuk bongsornya yang tangguh menjadikan Dodge Charger ini muscle car sejati.

Mobil Favorit Vin Diesel Di Fast and Furious

Namun begitu, rupanya bukan Dodge Charger yang jadi favorit Vin Diesel. Melainkan adalah Chevrolet Chevelle SS 1970, yang dikendarainya pada awal kemunculan film The Fast and The Furious (2001).

“Jelas, Charger memiliki nilai sentimental. Namun, ada Chevelle 70-an yang juga selalu penting bagi saya,” kata Diesel dalam video terbaru dari Supercar Blondie.

Mobil Favorit Vin Diesel Di Fast and Furious

Chevelle berwarna merah dengan garis-garis hitam. Mobil ini dipakai Diesel pada scene akhir The Fast and The Furious (2001), saat berada di Meksiko.

Mobil Favorit Vin Diesel Di Fast and Furious

Di sekuel terbarunya, Fast and Furious 9: The Fast Saga juga akan menampilkan deretan mobil-mobil keren diantaranya Dodge Charger 500, Jeep Rubicon, Noble M600, Honda NSX, Chevrolet Chevelle SS, Ford Mustang GT350, dan Toyota Supra.

Baca Juga : Vin Diesel Jadi Aktor Hollywood Paling Banyak Merusak Mobil

Diantara deretan mobil yang pernah muncul di film Fast and Furious, mana yang jadi favorit lo, Hard Rockers?