“VIVID” Jadi Single Kolaborasi Rich Brian dan $NOT Dengan Nuansa 90-an

25
“VIVID” Jadi Single Kolaborasi Rich Brian dan $NOT Dengan Nuansa 90-an

Rapper muda asal Indonesia, Rich Brian kembali berkaya dengan meluncurkan single “VIVID” yang turut menggandeng rapper asal Florida, $NOT.

Dirilis melalui 88rising dan Warner Records dan diproduksi oleh Rich Brian sendiri, “VIVID” hadir dalam gabungan alunan seruling dengan gitar R&B bergaya 90an, skittering 808s dan senar swooning. Rich Brian dan $NOT bertukar giliran bernyanyi, membedah naik turun dalam sebuah hubungan.

“VIVID” Jadi Single Kolaborasi Rich Brian dan $NOT Dengan Nuansa 90-an

Bersamaan dengan perilisan singlenya, visual dalam official video “VIVID” terasa sangat hidup saat Rich Brian mengekspresikan perasaannya di lapangan golf, mengayunkan bola golf yang beraut wajah dan mengerutkan kening, berharap untuk menghilangkan kekhawatirannya dengan tembakan hole-in-one.

“Lagu ini adalah hasil dari satu minggu saya mulai mendengarkan Musiq Soulchild dan berpikir bagaimana jika ada unsur 808 dalam karya saya. Ternyata, terdengar cukup bagus,” kata Rich Brian tentang lagu tersebut.

Sebagai informasi, pada bulan April, Rich Brian membuat sejarah sebagai salah satu artis Indonesia pertama yang memainkan pertunjukan utama di Coachella. Sebelum set-nya sendiri, Dirinya membawakan debut single tersebut secara langsung di panggung utama “Head In The Clouds Forever”.

Baca Juga: Konser Amal Metallica Akan Disiarkan Secara Live Streaming di YouTube!

Elo bisa dengerin lagu terbaru dari Rich Brian “VIVID” buat menambah keseruan sebelum nonton Head in The Clouds Jakarta pada 3-4 Desember 2022 mendatang!

Penulis: Fadia Syah Putranto