Wakili Indonesia di Kampanye EQUAL Spotify, RAMENGVRL Muncul di Billboard New York Times Square

190
RAMENGVRL Muncul di Billboard New York Times Square

Mewakili Indonesia dalam kampanye terbaru Spotify bertajuk EQUAL, wajah RAMENGVRL muncul di Billboard New York Times Square. Penampakan ini juga bertepatan dengan perilisan singel pertamanya di tahun 2022 yang berjudul “WHO DIS”.

EQUAL sendiri merupakan kampanye global evergreen Spotify yang mendorong kesetaraan bagi wanita dalam industri musik. Spotify juga membuat beberapa set playlist EQUAL yang ada di 35 negara dan menjangkau lebih dari 50 negara, dari Jepang ke Argentina, sampai ke Polandia dan Inggris.

RAMENGVRL Muncul di Billboard New York Times Square

RAMENGVRL juga sebelumnya dinobatkan sebagai Forbes 30 Under 30 dan telah memenangkan beberapa piala AMI Awards pada tahun 2021. Rapper dengan nama asli Putri Estiani itu terus melanjutkan berbagai pencapaian besarnya. Dirinya akan terus melanjutkan perjalanannya menguasai industri global sebagai artis Hip-Hop terkemuka di Asia.

Rasa bangga tidak bisa RAMENGVRL tutupi dalam postingan akun Instagramnya. Selain itu dirinya juga merasa sangan senang karena bisa mewakili kampanye EQUAL yang terus menyoroti perempuan-perempuan hebat di dunia. Ini bukan kali pertama Spotify menampilkan wajah musisi Indonesia di New York Times Square.

View this post on Instagram

A post shared by RAMENGVRL (@ramengvrl)

“Lihat saya di new york times square saya tidak gagal untuk keluarga! Tapi nyatanya, ini seperti salah satu mimpi tergila saya. Sangat bersemangat bisa bergabung ke Program EQUAL global @Spotify bersamaan dengan perilisan terbaru saya WHO DIS. Jika Anda tidak tahu EQUAL, mereka menyoroti artis wanita nakal dari seluruh dunia!” tulis RAMENGVRL di akun Instagramnya pada Jumat 18 Februari 2022.

 

Penulis: Fadiasyah Putranto