Warner Bros Umumkan Joker 2 Rilis 4 Oktober 2024

76

Warner Bros akhirnya mengumumkan tanggal perilisan film Joker 2 yang telah dinanti-nanti. Film berjudul Joker: Folie a Deux ini akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2024.

Warner Bros mengungkap jadwal tayang film Joker: Folie a Deuxsetelah ini membatalkan penayangan film Batgirl. Batgirl batal dirilis di bioskop maupun di layanan streaming HBO Max.

Dikabarkan film Joker 2 ini mengusung tema yang berbeda dengan film pertamanya. Di Joker: Folie a Deux akan lebih bertemakan musikal ketimbang mengarah ke drama.

Selain itu, karakter Harley Quinn, yang merupakan pasangan Joker, juga akan dimunculkan di Joker: Folie a Deux. Lady Gaga dikabarkan akan memerankan karakter Harley Quinn.

Kabar Lady Gaga akan memerankan salah satu karakter DC ini menuai pro dan kontra dari para penggemar DC. Fans dari DC menilai bahwa Lady Gaga bukanlah orang yang cocok untuk menjadi Harley Quinn yang memiliki sesuatu yang spesial.

Sebelumnya, sekuel film Joker ini juga telah dibocorkan oleh sang sutradara Todd Phillips dalam akun Instagramnya. Sutradara Todd Phillips mengunggah sebuah foto aktor Joaquin Phoenix yang sedang membaca naskah.

NME memberitakan bahwa Joaquin Phoenix ditawari US$50 juta atau Rp743,2 miliar untuk kembali memerankan sosok karakter Arthur Fleck alias Joker. Pihak dari Warner Bros dan sutradara Todd Phillips lebih mempercayakan karakter dari Joker dimainkan oleh Joaquin Phoenix.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah