Wawancara Terakhir Taylor Hawkins Sebelum Meninggal Difilmkan di “Let There Be Drums!”

55

Sebuah film dokumenter berjudul “Let There Be Drums!” akan menampilkan sosok mendiang drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins. Terdapat wawancara dari Taylor Hawkins di film tersebut sebelum dirinya meninggal secara tragis pada Maret lalu.

Trailer film “Let There Be Drums!” baru-baru ini telah dirilis dengan menceritakan tentang peranan dari drummer-dummer dari band-band terkenal. Diantaranya ada Taylor Hawkins, Ringo Starr, Chad Smith serta drummer lainnya yang terlibat dalam film “Let There Be Drums!”.

Sang sutradara Justin Kreutzman, ingin mencoba mengungkapkan bagaimana sosok drummer menjadi peranan penting dalam suatu band. Segala hal yang mengungkit mengenai drum akan dibahas di film “Let There Be Drums!”.

“Memperlihatkan peran penting drum yang dimainkan dalam band-band hebat dan bagaimana musik bisa berjalan dari generasi ke generasi. Ide untuk bikin film Let There Be Drums! bener-bener dateng gitu aja ke gue kayak hadiah,” ucap Justin.

“Ini dimulai pada Hari Natal 1977 waktu gue dikasih kamera film Super-8. Film rumahan yang pertama gue bikin adalah tentang bokap gue di atas panggung di Winterland di San Francisco. Sejak itu drum, dan drummer yang bermain udah jadi komponen utama dari seluruh hidup gue,” tambahnya.

Menariknya, wawancara terakhir Taylor Hawkins sebelum ia meninggal juga akan hadir di film “Let There Be Drums!”. Direncanakan ‘Let There Be Drums’ dirilis di bioskop pada 28 Oktober 2022.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah