WHO akan Produksi Satu Juta Vaksin Ebola

339
0
ebola

Sudah pernah denaer soal teori beberapa artis, mulai dari Aphex Twin hingga Chris Brown, soal New World Order? Dari mulai alien sampai Ebola yang katanya disengaja. Tapi sih, melihat kerasnya usaha WHO dan badan pemerintahan lain buat menanggulangi masalah Ebola, kayaknya sih, pendapat artis tersebut bakal jadi gumaman lain yang jadi bahan tertawaan.

Tentunya kita tahu betapa cepatnya virus Ebola menyebar. Dimulai dari Afrika dan mengancam penjuru dunia lainnya. Untuk itu, WHO akan memproduksi beberapa ratus ribu vaksin pada 6 bulan pertama tahun 2015. Sisanya, akan diproduksi pada semester berikutnya di tahun 2015.

Namun khusus tenaga medis di Afrika, vaksin ini akan diimpor pada Desember 2014. Soalnya, virus ini sudah benar-benar mengancam seluruh masyarakat di Afrika. Tapi WHO sendiri juga tidak bisa benar-benar menjamin kalau vaksin ini akan bisa memusnahkan seluruh virus Ebola di dunia. Pasalnya, vaksin ini juga masih dalam tahap uji coba.

But, walaupun baru tahap percobaan, bukan berarti WHO tidak serius Hard Rockers. Biasanya, vaksin diuji coba beberapa tahun. Tapi karena Ebola ini semacam alert “Mayday”, jadilah uji cobanya dipercepat. « [teks @intankirana | foto ist]