Will Poulter Gabung Ke Guardians of The Galaxy Vol 3, Perankan Adam Warlock

113
0
Will Poulter Gabung Ke Guardians of The Galaxy Vol 3, Perankan Adam Warlock

Will Poulter akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe setelah dirinya dipastikan akan memerankan Adam Warlock di film Guardians of The Galaxy Vol 3.

Pernyataan itu pertama kali diumumkan oleh sang sutradara Guardians of The Galaxy, James Gunn. Pernyataan tersebut membuat para fans penasaran dan menantikan kehadiran Will Poulter sebagai Adam Warlock.

Will Poulter Gabung Ke Guardians of The Galaxy Vol 3, Perankan Adam Warlock

Adam Warlock sendiri merupakan karakter yang muncul pada post credits dalam film Guardians of The Galaxy Vol. 2. Diceritakan Adam Warlock merupakan tokoh yang diciptakan oleh Ayesha yang bertujuan untuk menghancurkan Guardians of The Galaxy.

Sebetulnya Adam Warlock sudah diperkenalkan pada tahun 1960, waktu itu digambarkan baru berupa kepompong agar dapat menjadi manusia sempurna. Karakter Adam Warlock dibuat bisa terbang dan mempunyai kekuatan super regenerasi dan penyelewengan, maka dari itu Adam Warlock menjadi karakter paling kuat yang pernah diciptakan.

Peran penting Adam Warlock ada pada alur cerita komik The Infinity Gauntlet. Dalam komik itu diceritakan Adam Warlock memegang Soul Stone dan harus berhadapan dengan Thanos yang sedang mengumpulkan enam Infinity Stones.

Akan tetapi, karakter Adam Warlock tidak dimunculkan pada versi film karena penulis naskah, Christopher Markus dan Stephen McFeely menganggap perlunya film sendiri untuk menceritakan asal usulnya.

Adam Warlock merupakan karakter yang jahat dan akan menjadi penjahat utama di Guardian of The Galaxy Vol. 3. Nanti Guardians of The Galaxy Vol.3 akan bercerita Star-Lord dengan timnya menyelediki Adam Warlock dan Ayesha.

Will Poulter Gabung Ke Guardians of The Galaxy Vol 3, Perankan Adam Warlock

Will Poulter sendiri merasa senang didapuk bergabung dengan MCU. Dirinya merasa beruntung sebab, menurutnya MCU sebuah produksi film yang kreatif dan dirinya tengah mempersiapkan diri untuk memerankan Adam Warlock.

“Saya merasa sangat beruntung dan terhormat telah diterima di keluarga Marvel, khususnya dalam waralaba seperti Guardians of the Galaxy,” kata Will Poulter dalam wawancara dengan Flip Your Wig

“Baiknya saya bersiap-siap, saya kira begitu. Baiknya saya bersiap-siap, tetapi saya sedang mengusahakannya,” kata Will Poulter.

Dengan bergabungnya Will Poulter ke dalam Guardian of The Galaxy Vol.3 lengkap sudah deretan aktor yang akan memerankan film ini. Nama-nama yang tampil pada Guardians of The Galaxy Vol. 2 kembali bermain, seperti Christ-Pratt, Zoe Saldana, Vin Diesel, Bradley Cooper, dan Dave Bautista.

Baca Juga : Kanye West Resmi Ganti Nama Jadi ‘Ye’, Terinspirasi dari Injil

Rencananya Guardians of The Galaxy Vol. 3 akan memulai proses syutingnya pada November 2021 dan menghabiskan waktu selama enam hingga tujuh bulan sehingga baru dapat dipastikan akan rampung pada April 2022.

 

Penulis: Raihan Aulia