Will Smith Ungkap Tamparan ke Chris Rock atas Kemauannya Sendiri

68

Sebuah video emosional diunggah oleh aktor Will Smith terkait insiden tamparannya kepada Chris Rock di panggung Oscar 2022. Will Smith mengaku bahwa insiden ini didasari atas kemauannya sendiri, bukan dari sang istri, Jada Pinkett.

Insiden pertikaiannya dengan Chris Rock, rupanya masih menyisakan bekas bagi Will Smith. Berbagai cara pun dilakukan oleh Will Smith untuk memperbaiki hubungannya dengan Chris Rock, salah satunya dengan mencoba untuk meminta maaf secara langsung.

Namun begitu, Chris Rock mengatakan belum siap untuk membicarakan insiden tersebut dengan Will Smith. Sang komedian ini mengatakan akan mau membahasnya apabila dirinya sudah siap.

“Semuanya kabur. Saya telah menghubungi Chris dan pesan yang saya dapatkan adalah dia belum siap untuk berbicara, dan ketika dia siap, dia akan menghubungi,” kata Will Smith dalam video tersebut.

Wil Smith sendiri mengaku sangat menyesal atas insiden yang merusak citra publiknya. Hal ini didasarkan karena Chris Rock meledek kerontokan rambut yang diderita Jada Pinkett Smith akibat penyakit alopecia-nya.

“Tidak ada bagian dari diri saya yang berpikir bahwa itu adalah cara yang tepat untuk berprilaku pada saat itu,” ujar Will Smith sambil menghela napas dalam-dalam.

“Tidak ada bagian dari diri saya yang berpikir itu cara optimal untuk menangani perasaan tidak hormat atau penghinaan.” tambahnya.

Will Smith mengungkapkan bahwa tamparannya terhadap Chris Rock itu atas keinginan dirinya sendiri. Hal ini gak seperti yang disangka oleh banyak orang, bahwa insiden tersebut didasari atas permintaan Jadda Pinket.

“Ini seperti, Anda tahu, saya membuat pilihan sendiri, dari pengalaman saya sendiri, dari sejarah saya dengan Chris,” ucap Smith.

“Jada tidak ada hubungannya dengan itu. Maaf sayang. Saya ingin meminta maaf kepada anak-anak saya dan keluarga saya atas permasalahan yang saya bawa pada kita semua.” tuturnya.

Di akhir video, Will Smith menyampaikan permintaan maafnya. Ia berjanji untuk tidak mengulasi kesalahannya dan kembali menebarkan energi positif lewat karya-karyanya.

“Saya tahu itu membingungkan, saya tahu itu mengejutkan,” katanya.

“Tetapi saya berjanji kepada Anda, saya adalah orang yang setida dan berkomitmen untuk memberikan cahaya, cinta, dan kegembiraan ke dunia. Dan kau tahu, jika kau dapat bertahan, aku berjanji kita akan bisa berteman lagi,” kata Will Smith menutup video tersebut.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah