XYZ Fest 2023 Diundur, LANY Batal Manggung di Jakarta

206
XYZ Fest 2023 Diundur, LANY Batal Manggung di Jakarta

LANY dikonfirmasi ga jadi buat kembali konser di Indonesia pada Agustus ini. Hal ini karena pembatalan acara XYZ Fest 2023 di X-Drive in Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, pada 26 Agustus 2023.

Promotor XYZ Fest 2023, Soundrhythm, umumin festival musik tersebut batal digelar. Mereka bakal ngusahain buat menjadwalkan ulang XYZ Fest dan segera mengembalikan duit tiket kepada penonton yang udah beli tiket.

View this post on Instagram

A post shared by Sound Rhythm (@soundrhythm)

“Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati dan karena keadaan di luar kendali kami, dengan menyesal kami menginformasikan bahwa Festival XYZ akan ditunda,” tulis Soundrhythm pada Jumat (11/8).

“Kami berharap bahwa dapat menjadwalkan ulang festival ke tahun ini atau dalam waktu dekat. Pengembalian dana penuh akan diberikan diproses dan akan segera diberitahukan,” tulis mereka.

Refund tiket dilakukan dengan mengisi form sesuai dengan alamat email penonton yang digunakan ketika membeli tiket. Pengisian form hanya bisa dilakukan pada 14 hingga 28 Agustus 2023. Refund akan dilakukan sekitar 30 hari kerja setelah pengisian form.

“Permintaan refund setelah 28 Agustus akan dianggap tak berlaku. Diharapkan membaca prosedur dan persetujuan refund dengan teliti,” tulis promotor.

Baca Juga: Taylor Swift Raih 8 Nominasi di MTV Video Music Awards 2023

Sebelumnya, XYZ Fest 2023 bakalan hadirin LANY sama solois dari Korea Selatan, Rain jadi headliner utama festival musik tersebut. Selain itu, juga rencananya ada musisi indie pop asal Inggris, The Japanese House.