Yayan Ruhian Akan Jadi Pemeran Utama Di FIlm Hollywood ‘Boys Kill World’

148
0
Yayan Ruhian Akan Jadi Pemeran Utama Di FIlm Hollywood 'Boys Kill World'

Siapa yang tidak kenal dengan tagline ‘Kurang Greget‘ yang merupakan ciri khas dari aktor Yayan Ruhian. Belakangan ini ada kabar yang membanggakan dari Yayan Ruhian yang kembali peran dalam produksi film Hollywood.

Yayan Ruhian kian melebarkan sayapnya di dunia perfilman dunia. Kabar terbaru, ia akan menjadi pemeran utama dari film Hollywood berjudul ‘Boys Kill World’ bersama dengan Bill Skarsgård dan Samara Weaving.

Yayan Ruhian Akan Jadi Pemeran Utama Di FIlm Hollywood 'Boys Kill World'

Yayan memang sudah tidak asing dunia perfilman Hollywood. Sebelumnya, ia pernah berlaga melawan Keanu Reeves dalam ‘John Wick Chapter 3-Parabellum’, dengan jurus pencak silat. Yayan dan juga Cecep, didatangkan dari Indonesia sebagai bagian dari para pembunuh dunia yang diiming-imingi hadiah US$14 juta untuk memburu John Wick.

Selain itu, Yayan juga pernah tampil di film Star Wars: The Force Awakens. Di film tersebut pean Yayan hanya sebagai cameo, yang kehadirannya hanya sebentar.

Yayan Ruhian Akan Jadi Pemeran Utama Di FIlm Hollywood 'Boys Kill World'

Berbeda dari film Hollywood yang pernah diperankannya, di film ‘Boys Kill World’ ini Yayan akan menjadi pemeran utama memerankan sebagai mentor Boy yang diperankan oleh Bill Skarsgård. Boy sendiri digambarkan seorang yang tuli dan bisu dengan imajinasi luas untuk menaklukan dunia.

Boy ingin membalaskan dendamnya lantaran melihat keluarganya yang dibunuh secara mengenaskan. Film yang  diproduseri oleh Sam Raimi ini digambarkan sebagai film aksi yang dibuat dalam realitas mimpi dunia dystopian.

Film ‘Boys Kill World’ ini sedang mempersiapkan proses syuting di Afrika Selatan. Belum di konfirmasi mengenai kapan tanggal rilis dari film ‘Boys Kill World’.

Baca Juga : Inspirasi Outfit Jersey NBA Yang Dipakai Sehari-hari Selebriti Hollywood

Film Yayan Ruhian yang paling greget menurut Lo apa, Hard Rockers?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah