Another “i” : iWatch

934
0
hrfm iwatch

Seperti dikabarkan oleh Financial Times, mengatakan bahwa rencana perilisan iWatch tersebut paling lambat di akhir 2014 mendatang. Tapi, Apple sepertinya nggak akan sendirian, karena banyak pesaing-pesaing yang berusaha menciptakan produk yang mirip.

Samsung yang September mendatang dikabarkan akan mendului Apple ini sudah memikirkan nama untuk smart watch nya dengan nama Gear. Belum lagi dengan upayanya Microsoft yang akan menciptakan hal serupa dengan desain tembus pandang menggunakan bahan Oxynitride Aluminum atau alumunium transparan yang akan ditanami sistem operasi Windows 8 dan Sony yang bahkan sudah merilis jam tangan serupa yang beroperasi dengan OS Android.

Kehadiran para pesaing-pesaing ini justru memacu Apple untuk berupaya menciptakan jam tangan canggih sesuai ekspektasi para pengguna setia Apple. Untuk baterai nya sendiri, iWatch akan menggunakan baterai fleksibel yang mengandung sel energi murni seperti galvanic atau sel photovoltaic dan layar jamnya sendiri yang berukuran 1,5 inch serta menggunakan layar OLED.

iPod dijadikan jam? It’s so last year..

Sumber: inet.detik.com