Kantong Mata Is A Trend Now

910
0
hrfm kantong mata

Apa sih yang nggak “aneh-aneh” di Korea? Dari mulai operasi plastik, sampai yang terbaru membuat kantong mata. Menurut perempuan Korea, kantong mata merupakan simbol kecantikan (duileeeh). Namanya adalah Aegyo Sal, ini merupakan tren baru teknik ber-make up dengan metode memunculkan kantung mata. Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan efek Aegyo Sal, teknik ber-make up hinggak operasi.

Aegyo Sal dengan teknik operasi bisa didapatkan dengan operasi plastik yang sifatnya permanen atau sementara. Sedangkan dengan metode make up bisa dilihat melalui video tutorial di bawah ini

Ada-ada aja ya, kayaknya sih kalau mau nggak usah pake operasi segala deh, begadang ngerjain tugas kantor yang numpuk juga bisa kok bikin kantong mata, iya nggak Pak presiden? eh

Sumber: wolipop.com, youtube.com