167 Musisi Lokal Akan Ramaikan Synchronize Fest 2023

119

Festival musik Synchronize Fest 2023 bakal balik lagi dengan berbagai line up musisi yang baru aja diumumin. Ada penampilan dari 167 musisi lokal yang bakal meramaikan.

Synchronize Fest 2023 akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 1-3 September 2023. Di tahun ini, Synchronize Fest mengusung tema “Bhineka Tunggal Musik.”

Tema tersebut diambil seiring gelaran Synchronize Fest yang terus mengalami perkembangan di setiap edisi untuk menjadi wadah keragaman musik tanah air yang berkualitas.

“Pemilihan nama Bhinneka Tunggal Musik ini agar semua yang berada di ekosistem ini agar bisa lebih solid,” kata Director of Festival Synchronize Fest David Karto.

Baca Juga: HITC Umumin 88 Degrees & Rising di Jakarta 2023

Dilihat dari line up yang telah keluar, sejumlah penampil Synchronize Fest 2023 ada dari berbagai kalangan. Mulai dari Fariz RM, Mus Mujiono, Iwan Fals hingga musisi pendatang baru pun akan meramaikan Synchronize Fest 2023.

“Pertumbuhan band dan musisi baru berkualitas di Indonesia begitu pesat, bahkan bisa dibilang menjadi yang terbaik di Asia Tenggara. Melalui kancah panggung akbar Synchronize Fest, publik perlu mengenal insan musik baru yang nantinya jadi masa depan bagi musik Indonesia,” kata Director of Communications Synchronize Fest, Aldila Karina.

“Riset ini kami temukan dan lakukan secara berkelanjutan melalui program emerging artist mingguan bernama Gigs Stage yang biasa hadir di Toko Demajors di M Bloc,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY