3 Film Tentang Perselingkuhan untuk Temani Weekend 

12
3 Film Tentang Perselingkuhan untuk Temani Weekend 

Warganet Indonesia baru-baru ini diramaikan dengan kasus perselingkuhan dari berbagai public figure Hard Rockers. 

Daripada elo ikut drama tentang perselingkuhan yang lagi ramai di internet dan malah bikin pusing, kali ini Hard Rock FM kasih 3 rekomendasi film tentang perselingkuhan yang bisa jadi hiburan dan mengisi waktu luang di akhir pekan ini. 

The Great Gatsby (2013) 

Pertama ada film The Great Gatsby yang digarap oleh sutradara ternama, Baz Lihrmann. Film ini diadaptasi dari novel paling terkenal sepanjang masa berjudul The Great Gatsby. 

Berlatar tahun 1920-an, berkisah tentang cinta terlarang antara seorang pria kaya misterius dengan mantan kekasihnya yang sudah menikah. Di film ini banyak perselingkuhan dan konsekuensi jadi sorotan utama dalam cerita ini. 

Gone Girl (2014) 

Diapatasi dari buku yang ditulis Gillian Flynn, film ini berkisah tentang rumah tangga yang tidak harmonis karena perselingkuhan. Alur cerita semakin rumit ketika salah satu pasangan dinyatakan hilang tanpa jejak dari rumah. 

https://youtu.be/2-_-1nJf8Vg

Kemudian kekasih dituduh membunuh orang tercintanya sendiri, meskipun dirinya tidak mengetahui keberadaan sang kekasih. t 

Noktah Merah Perkawinan (2022) 

Beralih ke film Indonesia, Noktah Merah Perkawinan yang baru dirilis pada  15 September 2022 lalu,  berkisah tentang sebuah keluarga yang mengalami keretakan setelah 11 tahun menikah dan perselingkuhan jadi salah satu penyebabnya. 

Baca Juga: Jack Harlow Dinobatkan Sebagai Penulis Lagu Terbaik di SESAC Music Awards 

Dibintangi Oka Antara, Sheila Dara Aisha, dan Marsha Timothy film ini mendapat banyak apresiasi saat tayang di bioskop. Film ini juga diadaptasi dari sinetron era 90-an yang menampilkan rumitnya suatu hubungan. 

 

Penulis: Fadia Syah Putranto