30 Seconds To Mars Jadi Headliner Soundrenaline 2023, Riders Jet Pribadi!

235
30 Seconds To Mars

Yang ditunggu-tunggu kabar kedatangan 30 Seconds To Mars ke Indonesia secara resmi diumumin. 30 Seconds To Mars jadi headliner festival musik Soundrenaline 2023.

Sebelumnya, Soundrenaline 2023 umumin line up fase pertama dengan datengin sejumlah musisi Internasional. Lauv dan Kodaline jadi headline di panggung Soundrenaline 2023.

Ga cukup sampai disitu, kini pada line up kedua Soundrenaline 2023 diumumin 30 Seconds To Mars jadi headliner. Diakui sama Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, bahwa cukup sulit buat datengin 30 Seconds To Mars ke Indonesia.

“Prosesnya panjang dan cukup lama ya untuk kita bisa mengajak 30 Seconds To Mars ke Soundrenaline,” ujar Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment.

“Kita semua tahu ya, Jared Leto khususnya adalah seorang aktor juga yang punya banyak kegiatan. Kita perlu effort lebih untuk bisa memboyong mereka ke sana,” ucapnya.

Baca Juga: Album Kedua Olivia Rodrigo ‘Guts’ Rilis 8 September!

30 Seconds To Mars

Salah satu riders dari Soundrenaline 2023, yakni harus menyiapkan jet pribadi. Jet pribadi ini digunakan karena jadwal Jared Leto yang sangat sibuk.

“Jared itu sedang syuting di Kanada. Kita usahakan agar dia datang jadi kita siapkan jet pribadi untuk dia dari Kanada ke Jakarta, begitu pula nanti Jakarta ke Kanada lagi,” ucap Ravel.

“Riders kita tahu lah pasti band luar itu beragam ya. Bukannya sulit tapi banyak. Ya kita usahakan untuk hal itu termasuk jet pribadi tadi,” jelasnya.

Soundrenaline 2023 bakal digelar pada 2 dan 3 September 2023 di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

LEAVE A REPLY