Film Terbaru Harry Styles Gunakan Fashion Tahun 1950-an

424
0
Harry Styles Gunakan Fashion Tahun 1950-an

Kalau mendengar karya-karya musik dari seorang Harry Styles rasanya sudah biasa. Tahun 2019 kemarin, nama Harry melambung tinggi akibat single berjudul “Watermelon Sugar”. Kabarnya Harry sedang dalam proses pembuatan project film terbarunya berjudul “My Policeman”.

Film Harry Styles Gunakan Fashion Tahun 1950-an

Film “My Policeman” diadaptasi berdasarkan novel tahun 2012. Di sini Harry berperan sebagai Tom di masa mudanya yang memiliki istri bernama Marion. Marion di masa muda sendiri akan diperankan oleh Emma Corrin. Salah satu tempat yang menjadi lokasi shooting “My Policeman” adalah pantai Brighton, Inggris.

Film Harry Styles Gunakan Fashion Tahun 1950-an

Film ini berlatar waktu sekitar tahun 1950-an, dan pastinya kostum-kostum dalam film ini disesuaikan dengan situasi saat itu. Beredar foto Harry menggunakan celana pendek dimana pada zaman itu kalau laki-laki memakai celana pendek memang lagi trend banget. Dari foto bisa terlihat Harry menggunakan sneakers putih dengan kaos polo dengan luaran knit button-up vest berwarna abu-abu.

Film Harry Styles Gunakan Fashion Tahun 1950-an

Tidak hanya Harry yang berkostum tahun 50-an, Emma pun memakai busana summer look tahun 50-an. Terlihat Emma menggunakan skirt berwarna kuning mustard dengan blouse garis-garis warna-warni dengan sandal berwarna biru.

Baca Juga : Enam Helai Rambut Kurt Cobain Dilelang, Tembus Rp 36 Juta

Belum ada tanggal yang pasti kapan film ini akan tayang, tetapi dipastikan tahun 2021 masih dalam proses produksi. Fansnya Harry sih sudah sangat excited mendengar kabar ini. Kita tunggu aja ya Hard Rockers.