4 Pemeran Utama Avatar: The Last Airbender Diumumin!

320

Hard Rockers, ada yang tau ga kalau Avatar: The Last Airbender bakal dibuat versi live action-nya. Netflix pun baru aja umumin first look empat pemeran utama dari serial live action Avatar: The Last Airbender.

Netflix merilis teaser Avatar: The Last Airbender berdurasi 53 detik memperlihatkan keempat negara dalam dunia Avatar. Empat negara tersebut yaitu Suku Air, Kerajaan Bumi, Negara Api, dan Pengembara Udara.

Selain itu, juga muncul jadwal tayang dari Avatar: The Last Airbender. Direncanain serial live action Avatar: The Last Airbender tayang di tahun 2024 mendatang.

Empat pemeran utama dalam serial live action Avatar: The Last Airbender juga udah diumumin. Beberapa pemerannya yakni Gordon Cormier sebagai Aang, Kiawentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, dan Dallas Liu sebagai Zuko.

View this post on Instagram

A post shared by Netflix US (@netflix)

“Bertemu dengan Aang, Katara, Sokka dan Zuko di Netflix’s Avatar: The Last Airbender, hadir di tahun 2024.” tulis dalam Instagram Netflix.

Selain itu, juga ada aktor lainnya yang memerankan karakter dalam Avatar: The Last Airbender, seperti Daniel Dae Kim sebagai Raja Api Ozai, Paul Sun-hyung Lee sebagai Jenderal Iroh. Lim Kay Siu sebagai Gyatso dan Ken Leun sebagai Komandan Zhao.

Baca Juga: Ini Daftar Pemeran yang Bakal Main di Squid Game 2

Serial live-action Avatar: The Last Airbender bakal diadaptasi dari versi animasi. Aang bakal menjadi sang avatar yang ditemani oleh Katara dan Sokka untuk mengalahkan Negara Api.

LEAVE A REPLY