6 Alasan Film Everything Everywhere All At Once Dapat 7 Piala Oscar 2023

323
6 Alasan Film Everything Everywhere All At Once Dapat 7 Piala Oscar 2023

Hard Rockers, film Everything Everywhere All at Once lagi-lagi jadi sorotan setelah mendapat prestasi membanggakan usai dapat 7 Piala Oscar 2023.

Film tersebut memenangkan tujuh dari total 11 nominasi, termasuk Best Picture yang menjadi kategori paling prestise di Piala Oscar 2023 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (12/3) waktu setempat.

6 Alasan Film Everything Everywhere All At Once Dapat 7 Piala Oscar 2023

Lo pasti penasaran kenapa film garapan Daniel Kwan dan Daniel Scheinert bisa dibanjiri penghargaan. Kali ini Hard Rock FM bakal kasih tau 6 alasan film Everything Everywhere All At Once Dapat 7 Piala Oscar 2023.

1. Punya konsep Multiverse yang memuaskan

Seperti yang kita ketahui kalau konsep multiverse banyak digunakan oleh beberapa film Marvel, seperti SpiderMan: No Way Home dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Namun, bisa dibilang konsep multiverse paling memuaskan penonton ada di film Everything Everywhere All At Once

2. Menampilkan POV baru

Kesuksesan Everything Everywhere All At Once dalam konsep multiverse-nya tentu karena ngasih sudut pandang alias POV baru dalam alur ceritanya.

3. Menyajikan visual efek yang mengagumkan

Banyak kritikus film yang menilai jika visual efek yang disajikan dalam film ini sangat mengagumkan. Selain itu, karena konsepnya yang multiverse, penonton Everything Everywhere All At Once akan dimanjakan dengan efek dan CGI yang luar biasa.

4. Punya lebih dari satu genre cerita

6 Alasan Film Everything Everywhere All At Once Dapat 7 Piala Oscar 2023

Film ini menyajikan tontonan berbagai genre dalam satu film yang kompleks seperti drama, komedi, keluarga, fiksi, fantasi, hingga science fiction. Hal inilah yang membuat banyak penonton tertarik menyaksikan film yang kerap disingkat menjadi EEAAO ini.

Baca Juga: Tips Tambah Berat Badan Ala Hugh Jackman Tanpa Obat

5. Bisa ditonton oleh semua umur

Walaupun ada adegan pertarungan, film Everything Everywhere All At Once bisa ditonton oleh semua umur karena memiliki alur cerita yang ramah anak. Selain itu, film ini juga menampilkan adegan emosional secara konsisten yang cocok ditonton oleh kalangan dewasa.

Menurut lo faktor apa lagi yang membuat film Everything Everywhere All At Once raih 7 Piala Oscar 2023 Hard Rockers?

 

LEAVE A REPLY