7 Followers Terbanyak Twitter, Ternyata Bukan Elon Musk!

30
7 Followers Terbanyak Twitter, Ternyata Bukan Elon Musk!

Beberapa dari Hard Rockers mungkin sempat berfikir bahwa Elon Musk menjadi seleb Twitter dengan followers terbanyak karena seringnya nge-tweet.

Meski begitu, ternyata bukan Elon Musk yang punya followers terbanyak di Twitter. Berikut sederet sosok populer yang berada di kasta teratas media sosial berlogo burung biru. Kira-kira ada siapa saja? Simak daftarnya berikut ini.

1. Barack Obama

Siapa sangka, Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama menempati posisi teratas jumlah pengikut terbanyak di Twitter dengan 133,4 juta pengikut mengalahkan Elon Musk yang berada di posisi kedua. Dirinya menggunakan Twitter sejak tahun 2007.

2. Elon Musk

Selanjutnya sosok paling kontroversial di jagat Twitter saat ini berada di posisi kedua jumlah pengikut terbanyak. Musk memiliki 121,6 juta pengikut. Musk yang menggunakan Twitter sejak Juni 2009 terbilang amat sangat aktif di ruang digital ini.

3. Justin Bieber

Justin Bieber menempati posisi ketiga pengikut terbanyak di Twitter dengan 113, 6 juta pengikut. Penyanyi yang seharusnya manggung di Jakarta pada November lalu ini tampak tidak terlalu aktif di Twitternya.

4. Katy Perry

Katy Perry menjadi perempuan dengan jumlah pengikut terbanyak di dunia. Katy Perry memiliki 108.7 juta pengikut. Seperti Musk, Perry hanya memiliki sedikit orang yang diikuti (following), yakni 242 akun.

5. Rihanna

Penyanyi ketiga yang berada di deretan teratas pengguna Twitter adalah Rihanna dengan 107.4 juta pengikut. Jumlah akun yang diikutinya sedikit lebih banyak dari Musk dan Perry, yakni 982 akun.

6. Cristiano Ronaldo

Pemain sepak bola asal Portugal ini atlet profesional yang memiliki follower terbanyak di Twitter dengan 106.037.736 pengikut. Dirnya, yang baru saja gagal total di Piala Dunia 2022 ini, pun hanya mengikuti 62 akun.

7. Taylor Swift

Taylor Swift menggunakan Twitter sejak Desember 2008 dan memiliki 92 juta pengikut. Uniknya, Taylor Swift, yang jadi pelanggan tetap Grammy Awards, tidak mengikuti siapa pun di akun tersebut.

Baca Juga: Henry Cavill Tidak Akan Memerankan Superman Lagi

Dari ketujuh follower Twitter di atas, siapa yang lo follow Hard Rockers?!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto