A Quiet Place Part 2: Upaya Bertahan Hidup Keluarga Abbott Dari Serangan Monster

486
0
A Quiet Place Part 2 Upaya Bertahan Hidup Keluarga Abbott

Setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19 akhirnya film “A Quiet Place Part 2” sebentar lagi akan segera tayang di bioskop. Tim dari MRA Media telah berkesempatan untuk menghadiri screening film A Quiet Place Part 2 pada Selasa (24/5) di IMAX Gandaria City.

A Quiet Place Part 2 Upaya Bertahan Hidup Keluarga Abbott

Sama seperti di part pertamanya, di A Quiet Place Part 2 ini juga minim dialog dan lebih banyak menggunakan bahasa isyarat. Namun, hal ini justru semakin menambah ketegangan setiap gerak-gerik yang dilakukan dari para pemeran tokoh film.

Selain itu, suasana hening dan mencekam di setiap adegan disusun secara rapi sehingga berhasil membuat penonton ikut merasa ketegangan dari sisi visual serta audio yang dihasilkan.

Di A Quiet Place Part 2 ini masih menceritakan tentang bagaimana upaya bertahan hidup keluarga Abbott dari serangan monster setelah kematian dari Lee. Bedanya, jika di part pertama mengisahkan tentang upaya orang tua yang melindungi anaknya dari serangan monster, di A Quiet Place Part 2 ini justru kebalikannya dimana sang anak yang akan berusaha menyelamatkan sang Ibu.

A Quiet Place Part 2 Upaya Bertahan Hidup Keluarga Abbott

Hal ini sebelumnya telah diungkap oleh sutradara A Quiet Place Part 2, John Krasinski bahwa A Quiet Place pertama sebagai “surat cinta” orang tua untuk anak-anaknya. Namun, ia menganggap “Part II” sebagai kebalikannya.

“Kalau film pertama dari orang tua kepada anak, ini surat cinta dari anak kepada orang tua,” kata Krasinski.

“Itu adalah surat impian dan harapan. Saya berharap (anak-anak saya) seberani ini, dan saya harap merekalah yang, ketika waktu gelap, mereka juga bisa hadir untuk menyalakan lilin.” tambahnya.

Baca Juga : Iko Uwais Bintangi “Snake Eyes: G.I. Joe Origins”

Apakah bisa anak dari keluarga Abbott menyelamatkan orang tuanya dari serangan monster? Biar gak penasaran, Hard Rockers bisa saksiin sendiri di bioskop tanggal 26 Mei penayangan perdana film A Quiet Place Part 2.