Iko Uwais Bintangi “Snake Eyes: G.I. Joe Origins”

531
0
Iko Uwais Bintangi Snake Eyes G.I. Joe Origins

Lagi-lagi Indonesia memiliki aktor kebanggaan yang ikut serta dalam project film “Snake Eyes: G.I. Joe Origins” yakni Iko Uwais. Film ini akan menampilkan pula aktor-aktris ternama seperti Henry Goulding dan Úrsula Corberó yang mungkin Hard Rockers tau sebagai “Tokyo” di serial Money Heist.

Iko Uwais Bintangi Snake Eyes G.I. Joe Origins

Baru-baru ini film yang akan tayang di tahun 2021 mengeluarkan trailer perdananya. Terlihat banyak aksi laga ninja yang menegangkan. Sekali Lo nonton trailer-nya dijamin bakalan gak sabar banget untuk segera menonton film ini di bioskop bulan Juli nanti. Baru dirilis sekitar 17 Mei saja, trailer ini sudah ditonton lebih dari 8 juta kali. Memang antusiasnya penggemar film action sangat terasa.

Film superhero karya Robert Schwentke juga turut menampilkan Iko uwais “Head Master” dalam film ini. Nama Iko Uwais semakin melambung tinggi yang diawali perannya di film “The Raid”.

Banyak sutradara atau pembuat film luar negeri yang melirik dirinya untuk berpartisipasi dalam film-film action khususnya. Rasanya akting Iko dalam peran sebagai petarung sudah tidak perlu diragukan lagi.  “Snake Eyes” Sendiri akan menjadi film ke-12 Iko, dikabarkan pula akan membintangi “Wu Assassins: Fistful of Vengeance”.

Baca Juga : Vin Diesel Ungkap Mobil Favoritnya Di Fast and Furious

Film “Snake Eyes” ini akan tayang di bioskop pada 23 Juli 2021. Apakah Hard Rockers berminat untuk menonton film ini?