Abel Tesfaye Beri Sinyal Rilis Album Baru Sebagai Penutup Nama ‘The Weeknd’

243
Abel Tesfaye Beri Sinyal Rilis Album Baru Sebagai Penutup Nama 'The Weeknd'

Salah satu musisi yang ditunggu-tunggu kehadiran album barunya adalah The Weeknd atau yang sekarang udah berganti nama jadi Abel Tesfaye. Album barunya ini akan menjadi album terakhir dengan persona sebagai The Weeknd.

Setelah mengganti namanya, Abel Tesfaye lalu mempersiapkan album barunya, yang akan jadi penutup dari dua album sebelumnya. Dua album sebelumnya tersebut, yakni After Hours (2020) dan Dawn FM (2022).

“Saya sedang menyelesaikan bagian ketiga dari saga ini, dari trilogi ini,” tutur The Weeknd, seperti dilansir dari Variety.

Abel Tesfaye Beri Sinyal Rilis Album Baru Sebagai Penutup Nama 'The Weeknd'

Selain itu, dalam waktu dekat pun Abel Tesfaye juga bakal memperkenalkan judul dari album barunya. Nama album barunya akan berbeda dari yang telah dirumorkan oleh penggemar.

“Nama albumnya akan segera muncul, tetapi namanya berbeda dari yang dipikirkan oleh fan selama ini,” lanjut Abel Tesfaye.

“Nama yang penggemar kira sebagai judul album itu justru menjadi judul salah lagu dalam album tersebut. Saya hanya akan mengatakan itu,” lanjutnya.

Abel Tesfaye Beri Sinyal Rilis Album Baru Sebagai Penutup Nama 'The Weeknd'

Sebelumnya, The Weeknd ingin mengubah nama panggungnya untuk mengganti personanya. Baginya, karir bermusik sebagai The Weeknd telah usai.

“Saya sedang melalui jalur pembersihan sekarang. Sebentar lagi akan menuju tempat dan waktu di mana saya bersiap untuk menutup bab The Weeknd,” ujar Tesfaye.

Baca Juga: Singapura Masuk Tur Konser Taylor Swift ‘The Eras Tour’, Indonesia?

Dalam wawancaranya bersama W Magazine bahwa album terbarunya akan menjadi album terakhir dengan nama panggung ‘The Weeknd’. Ia ingin memulainya kembali dari nol dengan nama panggung Abel Tesfaye.

“Saya saat ini mulai memasuki kondisi dan masa di mana saya bersiap untuk menutup babak dari The Weeknd,” ujar The Weeknd dalam interview yang diterbitkan pada Senin, 8 Mei 2023, waktu setempat seperti yang dikutip dari Variety.

“Saya akan tetap membuat musik, mungkin sebagai Abel, mungkin sebagai The Weeknd. Tapi saya masih ingin membunuh The Weeknd. Dan saya akan membunuhnya. Pada akhirnya. Saya pasti mencoba melepaskan kulit itu dan dilahirkan kembali,” kata Abel.

LEAVE A REPLY