Ada Album Baru Dari Maroon 5 Di Bulan Juni

191
0
Album Jordi Maroon 5

Sudah cukup lama Maroon 5 tidak mengeluarkan album. Terakhir Maroon 5 merilis album pada tahun 2017 berjudul Red Pill Blues.

Tahun ini Maroon 5 akan merilis album berjudul “JORDI”. Album ini dibuat untuk mengenang mendiang manajer Maroon 5. Siap-siap Hard Rockers, karena 11 Juni nanti Maroon 5 akan merilis album baru ini.

Album Jordi Maroon 5

Diketahui, manager sekaligus teman kecil Adam Levine, Jordan Feldstein meninggal pada Desember 2017 pada usia 40 tahun karena penyumbatan arteri paru dan pembekuan darah. Menamai album barunya dengan nama Jordi untuk memberikan penghormatan terhadap seseorang yang sudah bersama mereka dari nol.

Perilisan album baru sudah diumumkan langsung lewat instagram Adam Levine.Dalam caption Instagram, Adam mengungkapkan perasaan rindunya terhadap mendiang Jordan. Album ini dipersembahkan untuk mengenang dan menghormatinya. Pengumuman perilisan Album terbaru tentunya sangat membuat S.I.N atau Strength In Numbers (nama fans Maroon 5) antusias.

Album Jordi Maroon 5

Dalam album ini juga akan terdapat lagu-lagu yang pernah dirilis Maroon 5 sebelumnya seperti “Beautiful Mistakes” , “Memories”, dan “Nobody’s Love”. Untuk menyambut perilisan album, Maroon 5 menampilkan pertunjukan virtual “American Express UNSTAGED With Maroon 5” pada 4 Juni untuk diperdengarkan lagu-lagu di album barunya. Album baru ini menjadi album ke-7 Maroon 5.

Sebelumnya Maroon 5 sedang menjalani World Tour album yang terakhir tetapi harus berhenti pada April 2020 akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga : Noel Gallagher Rilis Lagu ‘We Are On Our Way Now’, Sekaligus Rayakan 10 Tahun Bandnya

Siapa yang sudah tidak sabar akan kejutan dari album baru Maroon 5?