Adele Hentikan Konser Saat Liat Penonton Diganggu Petugas Keamanan

122

Ga salah emang banyak yang idolain musisi Adele. Tak hanya karya-karyanya yang tentunya udah ga usah diraguin , tapi juga sikapnya yang menghargai penonton yang bela-belain nonton konsernya.

Baru-baru ini ada momen dimana Adele menghentikan sejenak konsernya di Colosseum di Caesars Palace, Las Vegas, Amerika Serikat pada tanggal 26 Agustus lalu. Ia melihat ada seorang penonton yang diganggu oleh petugas keamanan.

Sontak Adele pun langsung berhenti ketika sedang membawakan lagu ‘Water Under the Bridge’. Ia meminta penonton yang diganggu itu pun mengangkat tangannya.

“Apa yang terjadi dengannya? Ya, kamu, angkat tangan, ya kamu,” ucap Adele.

“Maaf, teman-teman. Dia diganggu sepanjang pertunjukan oleh keamanan dan orang lain yang duduk di belakangnya. Dia di sini untuk bersenang-senang. Kalian semua di sini untuk bersenang-senang,” ucap Adele.

@adele_loverxx adele stopping security, helping a fan during mwater under the bridge’ || weekend 24 || ❤️ || #adele #security #secret #fy #foryou #foryoupage #fyp #adele30 #adelefans #weekendswithadele #adelelove #adelechallenge #news #zyxcba #daydreamer #mywife #adeleadkins❤️ #live #concert #singalong #adeleaccess #like #likeandcomment #trending #trend @Adele Access ♬ original sound – adele_loverxx 🫶🏻

Adele bilang kalau dia gamau karena diganggu oleh petugas keamanan jadi ngebuat fansnya ga nikmatin pertujukan konser dari pelantun lagu ‘Someone Like You’ itu. Ia pun meminta kepada petugas keamanan agar pergi meninggalkan fansnya tersebut.

“Bisakah kamu tinggalkan dia sendirian? Mereka tidak akan mengganggumu lagi, sayang. Anda menikmati pertunjukannya. Tinggalkan dia sendiri,” jelas Adele.

Baca Juga: Liam Payne Batalin Tur Konsernya Karena Infeksi Ginjal

Salut buat Adele yang mengutamakan kenyamanan penonton menikmati konsernya!