Agnez Mo Saksikan Langsung Dua Siswa dan Siswi Jago Dansa SMPN 1 Ciawi

29
Agnez Mo Saksikan Langsung Dua Siswa dan Siswi Jago Dansa SMPN 1 Ciawi

Baru-baru ini netizen diramaikan video viral dua murid SMPN 1 Ciawi bernama Devina dan Keysia saat sedang unjuk kebolehan di dunia dansa yang menuai kritikan dari sejumlah warganet.

Video viral itu bahkan mencuri perhatian Agnez Mo yang ingin memberi dukungan kepada siswa dan siswi SMPN 1 Ciawi, Bogor Jawa Barat secara langsung. Agnez Mo mengatakan dirinya ingin bertemu secara langsung untuk memberikan dukungan kepada Devina dan Keysia.

“Tolong temukan mereka jadi aku bisa secara personal memberi ucapan selamat,” tulis Agnez Mo dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Selasa (17/1/2023).

Mengigat kedua siswa dan siswi yang mendapat hujatan dari netizen itu adalah siswa berprestasi yang mendapat medali emas dance sport PORPROV.

Hingga akhirnya penyanyi lagu Coke Bottle itu berkesempatan untuk bertemu sekaligus menyaksikan penampilan dance sport dari Devina dan Keisya.

“Oke jadi hari ini aku ketemu dengan kedua orang yang jago banget ngedance, seperti janji aku, aku mau ketemu langsung dan memberikan ucapan selamat kepada mereka,” ungkap Agnez Mo mengutip dari detikcom, Kamis (19/1/2023)

Agnez Mo juga mengajak Devina dan Keysia untuk memperlihatkan bakat yang ada dalam kesempatan pertemuan itu. Dan hasilnya, Agnez Mo begitu terkesima saat Devina dan Keysia nge-dance di depannya.

Baca Juga: Tips Camping Bagi Pemula Supaya Lebih Dekat Dengan Alam

Sebelumnya Agnez Mo mengaku sangat menyayangkan jika ada netizen yang memandang sebelah mata mengenai prestasi yang ditorehkan kedua siswa dan siswi tersebut. Dirinya menjelaskan kalau prestasi merupakan suatu hal yang membanggakan dan tidak perlu disembunyikan.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto