Akhirnya Beyonce Rilis Lagu “Break My Soul” untuk Album Renaissance

120

Selama enam tahun penantian, akhirnya Beyonce merilis karya terbarunya berjudul “Break My Soul” pada Selasa (21/6) WIB. Lagu “Break My Soul” merupakan lagu pembuka dari album baru Beyonce bertajuk “Renaissance”.

Berbeda dengan lagu-lagu pembuka dari album Beyonce sebelumnya, lagu “Break My Soul”  justru kental bergenre genre disco-dance era ’90-an. Selain itu, pada bagian bridge, Beyonce memasukan unsur rapping yang juga dinyanyikan olehnya.

Lagu “Break My Soul” ditulis oleh Beyonce bersama Terius Nash, Christopher Stewart, Shawn Carter alias Jay-Z, Allen George, Fred McFarlane, Adam Pigott, dan Freddie Ross. Dalam lirik lagunya menggambarkan kisah Beyonce yang berhasil keluar dari beban hidupnya selama ini.

Sebelumnya, Beyonce juga telah mengumumkan akan merilis album solo ketujuh yang sudah dinanti-nantikan bertajuk “Renaissance”. Album tersebut nantinya akan terdiri dari 16 lagu.

Sumber Variety mengungkapkan bahwa nantinya lagu-lagu pada album “Renaissance” terdiri dari lagu-lagu bergenre dance dan country. Rencananya album ini akan dirilis pada 29 Juli mendatang.

Baca Juga: Kurt Cobain Dinilai Cocok Dinobatkan Sebagai Gitaris Terbaik di Dunia

Dalam situs webresmi Beyonce telah membuka pre-order dengan empat set album package yang berbeda. Pesanan untuk album package ini akandikirim tepat pada 29 Juli, atau hari perilisan album Renaissance milik Beyonce.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah