Aktor Korea Ini Tolak Adu Peran dengan Brad Pitt

1908
0
bradfoto

 

Dilansir dari The Kpop Herald belum lama ini, bahwa Lee Min Ho mendapatkan tawaran untuk bermain film Mandarin berjudul Raid. Tak tanggung-tanggung dalam film Raid ini, Lee Min Ho akan bermain bersama dengan suami dari Angelina Jolie, Brad Pitt.

“Jika Lee Min Ho menerima tawaran ini, dia akan beradu akting dengan Brad Pitt. Selain itu, Zhang Hanwei dan Fan Bing Bing juga akan menjadi lawan mainnya,” ungkap perwakilan dari pihak Lee Min Ho.

Sayangnya, kesempatan emas ini tidak diambil oleh Lee Min Ho. Ia menolak tawaran bermain dalam film Raid.

“Banyak tawaran yang datang dari Tiongkok. Tapi, Lee Min Ho masih belum memutuskan proyek selanjutnya. Mungkin Lee Min Ho akan bermain di drama terbaru baru memikirkan film,” tambahnya.

Nama Lee Min Ho memang sudah tidak asing lagi di dunia entertain. Aktor sekaligus penyanyi ini telah sukses berperan dalam beberapa drama Korea, seperti Boys Before Flowers dan The Heirs. Tidak hanya itu, pria 27 tahun ini juga sukses berperan dalam sebuah film Gangnam Blues.

Begitu juga dengan nama Brad Pitt. Aktor sekaligus Produser film ini sudah tidak dapat diragukan lagi dalam berakting. Ia telah membintangi banyak film sekaligus penghargaan dari film-film yang dibintanginya.

Bagaimana jika kedua aktor tampan ini diperankan dalam satu film? « [teks @nandyaBachtiar | foto theguardian.com]