Album Baru Buat Madonna Keliling Dunia

1680
0
madonna-visits-terry-richardsons-studio-1 1

 

Madonna akan melakukan tur dunia,  yang digelar untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk Rebel Heart, yang akan segera dirilis.

Dilansir AceShowbiz, wanita 56 tahun ini akan memulai tur dunianya di Miami, Amerika Serikat, 29 Agustus mendatang, yang kemudian berlanjut dari Oktober hingga November 2015.

Setelah menyelesaikan tur di wilayah Amerika, Madonna akan menggelar turnya di Britania Raya dan Eropa, hingga akhir tahun. Kemudian, di tahun depan barulah Madonna menemui penggemarnya di Asia.

Album Rabel Heart sendiri akan dirilis pada 10 Maret 2015 mendatang. Dan, dalam album tersebut, Madonna telah menyiapkan 19 track. Mengingat musibah yang menimpa Madonna beberapa waktu lalu, dari 19 track beberapa lagunya telah bocor. Namun, sepertinya hal tersebut tidak mengurungkan niat pelantun lagu “Material Girl” tersebut, untuk tetap menggelar tur dunianya.

Kebocoran atas beberapa lagunya, sempat membuat penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat ini geram. Bahkan, sang manajer, Guy Oseary ikut turun tangan dan meminta penggemar untuk ikut andil mencari dalang dibalik pembocoran beberapa lagu milik Madonna. « [teks @nandyaBachtiar | foto myhellofalife.com]