Apple Akan Bawa Final Cut Pro, Logic Pro & Xcode Ke Ipad Pro M1?

217
0
Logic Pro dan Final Cut Pro Akan Dibawa Apple Ke Ipad Pro

Spesifikasi tinggi telah disematkan Apple pada iPad Pro dengan dukungan RAM 8GB dan 16GB dan chip M1 layaknya Macbook Pro M1. Muncul kabar bahwa Apple akan membawa software kelas atasnya seperti Final Cut Pro, Logic Pro & Xcode pada WWDC tahun ini.

Logic Pro dan Final Cut Pro Akan Dibawa Apple Ke Ipad Pro M1

Seperti diketahui, Apple akan menggelar WWDC mulai dari tanggal 7 hingga 10 Juni 2021. WWDC menjadi ajang Apple untuk memperkenalan iOS, iPadOS, macOS, watchOS, dan tvOS generasi terbaru pada produk mereka.

Direncanakan Apple akan merilis iOS 15, iPadOS 15 serta watchOS 8. Selain itu akan ada produk baru seperti Apple Watch 7 dan Macbook Pro 2021 yang akan ditenagai chip M1X.

Logic Pro dan Final Cut Pro Akan Dibawa Apple Ke Ipad Pro M1

Muncul juga rumor bahwa WWDC juga jadi ajang Apple memperkenalkan software buatan Apple yang selama ini hanya bisa digunakan di Macbook serta iMac yakni Xcode, Final Cut Pro dan Logic Pro bisa digunakan juga di iPad Pro M1. Hal ini bisa dibilang dapat mungkin terjadi dikarenakan chip dari iPad Pro terbaru sama dengan Macbook Pro M1.

Logic Pro dan Final Cut Pro Akan Dibawa Apple Ke Ipad Pro M1

Salah satu orang cukup terpercaya dalam memprediksi produk yang akan dikeluarkan Apple, Jon Prosser, pernah mengungkapkan bahwa Apple akan merilis Xcode, Final Cut Pro dan Logic Pro ke iPad.

Baca Juga : The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It Angkat Pembunuhan Yang Didalangi Iblis

Menurut Lo hard Rockers akan kejadian gak Xcode, Final Cut Pro dan Logic Pro bisa digunakan di iPad M1?