Apple Berencana Rilis iPad Pro Berukuran 16 Inch

35
Apple Berencana Rilis iPad Pro Berukuran 16 Inch

Setelah menggelar event Keynote oada bulan September lalu, Apple dirumorkan akan segera merilis iPad Pro berukuran 16 inch.

Rencana perilisan produk terbaru Apple itu muncul setelah melihat pasar iPad yang semain besar di seluruh penjuru dunia. Dengan kabar tersebut tentu membuat iPad Pri berukuran 16 inch akan menjadi tablet terbesar yang pernah diproduksi Apple.

Apple Berencana Rilis iPad Pro Berukuran 16 Inch

Tidak hanya menjadi yang lebih besar, apabila iPad Pro 16 inch benar-benar diluncurkan, maka size-nya lebih besar dari Macbook Pro Hard Rockers.

Baca Juga: Perusahaan Mobil Jeep di China Bangkrut, Inilah Penyebabnya!

Dihadirkan iPad Pro bertujuan untuk mengembangkan krrativitas apara penggunannya dengan lebih sempurna. Selain itu iPad Pro 16 inch dapat menjadi kombinasi tablet x laptop dari Apple sehingga berkesan 2-in-1.

“Perangkat ini akan semakin mengaburkan batas antara iPad dan MacBook, membawa ukuran layar tablet sejajar dengan laptop terbesar Apple, yang juga memiliki layar 16 inch,” tulis The Information dalam laporannya, seperti dikutip dari 9to5Mac, Kamis (27/10/2022).

Apple Berencana Rilis iPad Pro Berukuran 16 Inch

Appple dikabarkan akan meluncurkan iPad layar jumbo ini pada kuartal keempat tahun 2023. Akan tetapi, menurut laporan The Information menekankan bahwa rencana tersebut bisa saja berubah atau bahkan proyeknya akan dibatalkan.

Sebagai informasi, kini Apple menawarkan iPad dengan ukuran yang beragam, mulai dari iPad mini yang berukuran 8,3 inch sampai iPad Pro dengan layar 12,9 inch. Jika iPad 16 inch benar-benar diluncurkan, maka ukurannya akan menyamai MacBook Pro terbesar yang berukuran 16 inch.

Menurut lo akankah Apple merilis iPad Pro berukuran 16 inch Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto