Aransemen Ulang, Pamungkas Rilis ‘Pupus’ dan ‘Risalah Hati’

592
0
Pamungkas Rilis 'Pupus' dan 'Risalah Hati'

Musisi Pamungkas baru saja mengeluarkan rilisan terbarunya yaitu Pupus dan Risalah Hati yang diaransemen ulang dari versi asli yang dibawakan oleh Dewa 19. Ini merupakan bagian dari kolaborasi antara Dewa 19 dan Pamungkas yang sama-sama mengaransemen ulang lagu masing-masing.

Pamungkas Rilis 'Pupus' dan 'Risalah Hati'

Ide awal terciptanya kolaborasi Pamungkas dengan Dewa 19 terjadi pada saat A Virtual Music Celebration. Ketika itu Dewa 19  membawakan lagu milik Pamungkas yang berjudul To The Bone. Sebaliknya, Pamungkas pun membawakan lagu-lagu hits dari Dewa 19.

Tidak cukup sampai disitu, hal ini berujung pada dirilisnya ke dalam bentuk digital. Dalam akun Instagramnya, Pamungkas menginfokan jika rilisan Pupus dan Risalah Hati yang diaransemen ulang sudah bisa dinikmati di layanan platform streaming Spotify serta Youtube-nya.

Sementara itu, kolaborasi antara Dewa 19 dan Pamungkas di lagu ‘Cintakan Membawamu Kembali’ juga telah dirilis di platform streaming Spotify milik Dewa 19.

Pamungkas Rilis 'Pupus' dan 'Risalah Hati'

Berbicara mengenai sosok Pamungkas, Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa terdapat jiwa Dewa 19 yang dimiliki oleh musisi yang akrab disapa Pam itu.

“Lagunya menurut saya Pamungkas ini musisi muda yang paling berhasil mendapatkan kewahyuan dari Dewa 19, yang lainnya belum berhasil. Kalau Dul bisa mendapatkan kewahyuan dari Ahmad Band, Dewa 19 belom bisa,” katanya Ahmad Dhani.

Baca Juga: Miliki Desain Gagah, Ini 3 Model Motor Hasil Karya Keanu Reeves

Gimana Hard Rockers, menurut lo lagu Risalah Hati dan Pupus, enakan versi Dewa 19 apa Pamungkas?