Miliki Desain Gagah, Ini 3 Model Motor Hasil Karya Keanu Reeves

355
0
Miliki Desin Gagah, Ini 3 Model Motor Hasil Karya Keanu Reeves

Aktor utama film John Wick, Keanu Reeves ternyata memiliki perusahaan motor kustom milik sendiri bernama ARCH Motorcycles bersama dengan desainer otomotif Gard Hollinger. Penasaran apa sajak model dari motor yang diproduksi oleh Keane Reeves, Hard Rockers?

Ketertarikannya Keanu dalam bidang otomotif diwujudkannya dengan mendirikan perusahaan motor kustom ARCH Motorcycles. Terdapat tiga model motor kustom produksi ARCH Motorcycle yakni ARCH KRGT-1, ARCH 1S dan Method 143.

KGRT-1

Miliki Desin Gagah, Ini 3 Model Motor Hasil Karya Keanu Reeves

Rata-rata setiap model dari ARCH memiliki desain yang gagah serta dapur pacu yang berkelas. Untuk KRGT-1 2019 merupakan penyempurnaan dari model sebelumnya, dimana bagian yang diubah seperti badan motor, suspensi depan, dan rem ISR dengan 6 piston. Selain itu, KGRT-1 buatan 2020, juga telah memenuhi standar Euro 4.

ARCH 1S 

Miliki Desin Gagah, Ini 3 Model Motor Hasil Karya Keanu Reeves

Desain dari ARCH 1S lebih sporty dibanding dengan model produksi ARCH Motorcycle lainnya. ARCH 1S juga dilengkapi CNC Machiner Alumunium yang dikombinasi dengan panel serat karbon pada bagian body motor. Serat karbon juga disematkan ke tangki bahan bakar dari ARCH 1S. Sementara di model ARCH 1S lengan ayun tunggal terletak pada bagian samping.

Method 143 

Miliki Desin Gagah, Ini 3 Model Motor Hasil Karya Keanu Reeves

Model Method 143 memiliki mesin berkapasitas 300 cc. Disematkan komponen bodywork aluminium melalui pemrograman mesin CNC.

Selain itu, Method 143 menggunakan sasis mono-sel serat karbon ringan, semacam rekayasa pada mobil balap F1. Meski begitu, motor ARCH Method 143 tidak dijual massal, hanya tersedia 23 unit.

Baca Juga : Ed Sheeran Beri Hadiah Mini Konser Ke Pemain Timnas Inggris Usai Lolos 16 Besar Euro 2020

Menurut lo Keanu Reeves cocokan jadi pengusaha pabrik otomotif atau mending jadi aktor aja nih, Hard Rockers?