Gara-Gara Ini Arnold Schwarzenegger Dibilang ‘Sakit Jiwa’ Sama James Cameron

177
Arnold Schwarzenegger Pernah Dibilang 'Sakit Jiwa' Sama James Cameron

Aktor Arnold Schwarzenegger menceritakan kegilaan dirinya ketika ditawari membintangi film Terminator 2: Judgment Day yang dirilis tahun 1991 itu. Ide Arnold yang ingin membunuh lebih banyak orang dalam film tersebut dimentahkan oleh sang sutradara James Cameron.

Arnold mengkisahkan momen kesuksesan dari film Terminator 2: Judgment Day dalam panel  acara the Academy Museum of Motion Pictures. Menurutnya, salah satu yang membuat film tersebut sukses adalah sosok James Cameron.

Arnold Schwarzenegger Pernah Dibilang 'Sakit Jiwa' Sama James Cameron Awalnya, ia ingin memerankan sosok pembunuh sadis dan keji. Arnold menginginkan peran yang melebihi karakternya dalam film sebelumnya.

“Alasan mengapa film ini [saga Terminator] adalah kesuksesan adalah, nomor satu, Jim Cameron. Jim Cameron adalah penulis genius,” kata Schwarzenegger dikutip dari¬†Deadline.

“Dia datang dengan ide brilian, bahkan ketika di awal saat saya curiga. Dia bilang ‘saya ingin bikinkan dirimu film Terminator yang bagus’,” tambahnya.

Baca Juga: Kenalan Sama David Corenswet, Clark Kent Baru di Superman: Legacy

Arnold Schwarzenegger Pernah Dibilang 'Sakit Jiwa' Sama James Cameron

Namun, hal ini pun langsung ditolak mentah-mentah oleh James Cameron. Bahkan, peran yang ditawarkan justru berbanding terbalik dengan yang diinginkan oleh Arnold.

“Saya bilang bahwa seluruh misi saya nomor satu adalah membunuh banyak orang di layar,” kata Schwarzenegger.

“Dia bilang, ‘Arnold, stop. Kau seperti orang sakit jiwa. Saya pastikan bahwa di Terminator 2, kau tak akan membunuh satu orang pun’. Saya bilang itu hal terbodoh yang pernah saya bilang,”

“Bagaimana bisa Terminator 2 jalan tanpa membunuh siapa pun? Setidaknya berikan sejumlah mayat di sana,” lanjutnya.

Arnold terinspirasi dari Sylvester Stallone dalam Rambo III (1988), dengan karakter pemberani dan ga takut mati.

LEAVE A REPLY