ASAP Rocky Luncurkan Brand Whisky “Mercer + Prince”

138
ASAP Rocky Luncurkan Brand Whisky “Mercer + Prince”

Musisi sekaligus rapper asal Amerika, ASAP Rocky baru-baru ini meluncurukan brand Whisky bernama “Mercer + Prince”. Dirinya berkolaborasi bareng Global Brand Equities (GBE) dalam perilisan produk terbarunya tersebut.

ASAP Rocky memilih membuat produk Canadian Whisky yang dibuat spesial untuk para penggemarnya yang mengonsumsi Whisky. Mercer + Prince dari ASAP Rocky hadir dengan kemasan khusus dilengkapi dengan lapisan kaca bening, tutup botol kaca tersebut juga bisa dijadikan sebagai gelas untuk Whisky.

ASAP Rocky Luncurkan Brand Whisky “Mercer + Prince”

Penyanyi dengan hits berjudul “Peso” telah mengungkapkan keinginannya untuk membuat Whiskey sejak lama, namun dirinya sulit untuk menemukan mitra yang pas untuk diajak berkolaborasi. Hingga akhirnya ASPA Rocky menemukan GBE dan Gallo sebagai kolabolatornya.

View this post on Instagram

A post shared by GRIM (@asaprocky)

“Saya ingin meluncurkan wiski selama beberapa tahun, tetapi sulit untuk menemukan mitra yang bersedia berinovasi ke tingkat yang saya bayangkan. Untungnya, saya menemukan mitra tersebut di Global Brand Equities dan Gallo” kata ASAP Rocky melansir dari rollingstone.com pada 25 Maret 2022.

ASAP Rocky Luncurkan Brand Whisky “Mercer + Prince”

GBE sebelumnya pernah berinvestasi termasuk produk anggur rosé Prancis Maison No. 9 lewat kolaborasinya dengan rapper Post Malone, dan Sunny Vodka, yang dibuat oleh dua influencer media sosial.

Baca Juga: Daftar Pemain Serial Live Action One Piece Netflix

Mercer + Prince (40% ABV) dapat dipesan secara online melalui Reserve Bar di negara bagian AS yang berpartisipasi dan akan tersedia secara eceran akhir musim panas ini, dengan harga US$29,99 atau sekitar Rp. 450.000. Langsung aja kepoin link di bio Instagramnya ASAP Rocky Hard Rockers!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto