Daftar Pemain Serial Live Action One Piece Netflix

206
Daftar Pemain Serial Live Action One Piece Netflix

Manga asal Jepang yang begitu ikonik, One Piece akan diadaptasi Netflix ke dalam serial live-action. Serial garapan Netflix dan Tomorrow Studios itu telah mengumumkan daftar pemain yang akan membintangi karakter One Piece. Siapa saja mereka? Simaka ulasan berikut ini.

Daftar Pemain Serial Live Action One Piece NetflixPada November 2021, Netflix membagikan lima nama artis yang akan memerankan karakter protagonis One Piece, diantaranya adalah Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Daftar Pemain Serial Live Action One Piece NetflixMinggu lalu, Netflix juga mengumumkan enam artis yang baru bergabung menjadi pemeran serial live-action One Piece. Mereka adalah Morgan Davies sebagai Koby, Ilia Isorelýs Paulino sebagai Alvida, Aidan Scott sebagai Helmeppon, Jeff Ward sebagai Buggy, McKinley Belcher III sebagai Arlong, dan Vincent Regan sebagai Garp.

Daftar Pemain Serial Live Action One Piece NetflixPeter Gadiot pun baru-baru ini dikabarkan akan memerankan karakter Shanks yang membuat Luffy berambisi menjadi raja bajak laut. Hal tersebut diumumkan secara langsung oleh Netflix dan Eiichiro Oda dalam postingan Twitter-nya.

Serial live-action One Piece rencanya akan berisi 10 Episode pada musim pertama yang diadaptasi dari komik karya Eiichiro Oda sejak 1997. Sampai saat ini belum ada kabar resmi mengenai jadwal tayang Serial live-action dari One Piece, meski begitu menarik untuk kita nantikan infromasi selanjutnya.

Baca Juga: Ronaldinho Akan Jajal Lapangan Indonesia

Dari nama artis di atas, siapa  yang paling cocok meranin karakter live-action-nya One Piece Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto