Avenged Sevenfold Kembali Akan Merilis Album Terbaru Tahun 2023 Mendatang

43
Avenged Sevenfold Kembali Akan Merilis Album Terbaru Tahun 2023 Mendatang

Kabar baik datanng dari grup musik heavy metal yaitu Avenged Sevenfold alias A7X yang mengumumkan perilisan album terbaru pada tahun 2023 mendatang.

Penantian panjang dari para fans akhirnya terjawa setelah A7X mengumumkan kabar tersebut. Pasalnya Avenged Sevenfold terakhir kali mengerjakan album studio berjudul The Stage di tahun 2016. Kabar ini juga beredar setelah situs resmi A7X menuliskan pengumuman album baru di bagian caption web.

Avenged Sevenfold Kembali Akan Merilis Album Terbaru Tahun 2023 Mendatang

“Official website for Avenged Sevenfold. New album out 2023,” tulis situs avengedsevenfold.com.

Sebelumnya pada bulan September, drummer Brooks Wackerman sudah menyatakan bahwa rekaman materi album telah selesai dilakukan. Album terbaru dari Avenged Sevenfold itu nantinya akan menandai album ke-9  yang dikerjakan oleh M. Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, Johnny Christ, dan Brooks Wackerman.

“Ladies and gentlemen, kit studio A7X akan dipersembahkan melalui semua layanan streaming dan perangkat kecil tahun depan,” tulis @thebrookswackerman, 6 September 2022.

Sebagai informasi, Avenged Sevenfold dibentuk pada tahun 1999 di Huntington Beach, California dengan anggota M.Shadows, Zacky vengeance, The rev dan Matt Wendt. Nama band sendiri berasal dari cerita Kain dan Abel dari Bible. Meski begitu, band satu ini bukanlah band agamais.

Baca Juga: Kisah Musik Hip Hop Snoop Dogg Akan Diangkat ke Dalam Film Biopik

Saat pembentukannya, masing-masing anggota band ini memakai nama samaran yang juga nama panggilan mereka saat bersekolah di Sekolah Menengah Atas. Hingga Matt Wendt kemudian digantikan Justin Sane yang awalnya bassist Suburban Legends.

Lagu Avenged Sevenfold mana yang paling elo suka Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto