Avril Lavigne Rilis Single “Bite Me” Bernuansa Rock Era 2000an

299
Avril Lavigne Rilis Single

Lama gak kedengar kabar, Avril Lavigne akhirnya muncul ke permukaan dengan merilis singel pertama “Bite Me” untuk album ketujuhnya. Aransemen musik dari lagu “Bite Me” membawa nostalgia ketika kejayaan era rock tahun 2000an yang dibawakan Avril Lavigne.

Lagu “Bite” merupakan lagu perdana dari Avril Lavigne dibawah nanungan DTA Records yang dibangun oleh drummer grup Blink 182, Travis Barker. Selain itu, “Bite” merupakan single pertama untuk albumnya yang akan segera rilis.

Avril Lavigne Rilis Single "Bite Me" Bernuansa Rock Era 2000an

Lagu “Bite” kental akan nuansa punk rock era tahun 2000an di awal kemunculan Avril Lavigne di industri musik. Banyak diantara penggemarnya yang merasa puas atas karya terbaru dari Avril Lavigne ini, yang membuat mereka berasa bernostalgia.

Lagu “Bite Me” sendiri menceritakan bercerita tentang seseorang yang memberikan kesempatan kedua pada pasangannya. Namun sayangnya ia menyia-nyiakan kesempata yang udah didapatkannya itu.

“Lagu ini tentang harga diri dan berani membela diri dengan mengatakan pada pasangan bahwa ia tak memperlakukan kita dengan baik,” ungkapnya melalui wawancara dengan sebuah radio di Amerika.

Baca Juga : Konsernya Memakan Korban, Travis Scott Refund Uang Tiket Semua Penonton

Avril sendiri mengatakan bahwa ingin gak ingin lagu-lagunya di album ketujuh yang akan keluar nantinya terdapat lagu ballad. Wanita asal Kanada itu ingin mengembalikkan era rock tahun 2000an dengan memainkan musik punk rock seperti di awal kemunculannya.

“Saya benar-benar tidak menginginkan lagu ballad, saya hanya ingin lagu rock and roll dan pop-punk,” ucap Avril.