Konsernya Memakan Korban, Travis Scott Refund Uang Tiket Semua Penonton

292
Konsernya Memakan Korban, Travis Scott Refund Uang Tiket Semua Penonton

Musisi Travis Scott bertanggung jawab penuh atas insiden dalam festival musik Astroworld yang berakhir ricuh dan memakan korban. Atas insiden ini, Travis Scott berjanji akan mengembalikan secara penuh uang tiket kepada semua pengunjung.

Seperti yang udah kita tahu Hard Rockers, Festival Astroworld di NRG Park berakhir secara tragis dengan adanya insiden kericuhan. Gak hanya itu, bahkan sebanyak 8 orang meninggal dunia sementara puluhan lainnya juga ikut jadi korban atas kericuhan yang ditumbulkan.

Konsernya Memakan Korban, Travis Scott Refund Uang Tiket Semua Penonton

Festival musik yang direncanakan berlangsung selama 2 hari itu pun terpaksa harus dibatalkan. Beberapa penampil seperti Chief Keef dan 21 Savage, serta Tame Impala pun batal untuk tampil.

Atas insiden ini, Travis Scott pun mengaku akan bertanggung jawab dengan  memberikan refund tiket penuh kepada semua pengunjung. Hal ini dijelaskan oleh perusahaan produksi yang menaungi acara tersebut, ScoreMore.

Konsernya Memakan Korban, Travis Scott Refund Uang Tiket Semua Penonton

Gak hanya itu, Travis Scott pun juga akan menanggung semua biaya dari pihak keluarga korban jiwa insiden atas ini. Termasuk juga menanggung biaya pemakanan dari korban. Ia juga telah bekerja sama dengan layanan konseling BetterHelp untuk memberikan dukungan emosional.

Baca Juga : Dwayne Johnson Dibujuk Vin Diesel Untuk Kembali Main Di Fast Furious 10

Travis Scott sendiri sangat terpukul atas konsernya yang memakan korban ini. Ia akan turun tangan langsung untuk membantu para korban yang terkena dampak atas kericuhan di Festival Astroworld.

Saya benar-benar hancur dengan apa yang terjadi tadi malam. Doa saya untuk keluarga dan semua yang terkena dampak dari apa yang terjadi di Astroworld Festival,” tulis Scott di akun Twitter miliknya, Sabtu.

Saya berkomitmen untuk bekerja sama dengan komunitas Houston buat menyembuhkan dan mendukung keluarga yang membutuhkan. Terima kasih kepada Kepolisian Houston, Pemadam Kebakaran, dan NRG Park atas tanggapan dan dukungan langsung mereka,” kata Scott.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah