Band AC/DC Akan Merilis Bir!

164
0
AC/DC Akan Merilis Bir

Bukannya rilis lagu atau album, band rock asal Australia, AC/DC akan merilis bir bekerja sama dengan KnuckleBonz, Inc. dan Calicraft Brewing Co. Bir ini dikatakan merupakan minuman berkualitas untuk para fans musik.

AC/DC Akan Merilis Bir

Band AC/DC merilis bir dengan merek band mereka sendiri. ACDC menggandeng produsen bir dari California untuk merilis bir AC/DC PWR Up Juicy IPA dan AC/DC TNT Double IPA.

AC/DC Akan Merilis Bir

Nama “PWR Up” sendiri diambil dari album AC/DC yang dirilis pada tahun 2020 lalu, sedangkan “TNT” merupakan lagu legend milik AC/DC yang rilis pada tahun 1975.

AC/DC Akan Merilis Bir

Kadar alkohol yang dimiliki TNT Double IPA yakni sebesar 8,2% ABV, sementara bir PWR UP Juicy IPA memiliki kadar alkohol sebesar 6,66%.

Untuk batch pertama, bir AC/CD ini dijual terbatas dan mulai dikirimkan pada 26 Juli. Setiap label akan dijual dalam kaleng berukuran 16 ons yang termasuk 4 paket yang akan dijual seharga $18.99 atau sekitar Rp 270.000.

AC/DC Akan Merilis BirSebelumnya, AC/DC juga sempat merilis bir pada tahun 2013. Mereka memasang slogan Australian rock meet German beer dan True Taste For Rock ‘N Roll. Bir tersebut  mendapatkan tanggapan yang bagus dari para penggemar.

Baca Juga : John Cena Kembali Ke Ring WWE, Disambut Histeris!

Buat lo yang tertarik untuk membeli bir dari AC/DC, lo bisa pesan lewat Calicraft.com.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah