John Cena Kembali Ke Ring WWE, Disambut Histeris!

2210
0
John Cena Kembali Ke Ring WWE

John Cena membuat kejutan dengan kembalinya ia ke WWE pada Minggu malam (18/7) waktu setempat. Aktor dari film Fast Furious 9 itu hadir diiringi dengan backsound khasnya yang disamput oleh ribuan penonton yang hadir di arena.

John Cena Kembali Ke Ring WWE

Aksi kemunculan John Cena kembali ke WWE ini terjadi saat Roman Reigns yang saat itu mengukuhkan gelar juaranya. Ketika backsound dari John Cena di putar, satu arena seketika berteriak.

John Cena pun kembali dan mengungkapkan kerinduannya setelah dua tahun tidak berada di WWE.

“I miss you all. Let’s do this. It’s been two years.” ujar John Cena.

“Man, I miss you, I miss you, I miss you.” ucap John sambil menujuk penonton dan kamera.

John Cena Kembali Ke Ring WWE

Seperti diketahui, terakhir kali John Cena bertanding di WWE ketika melawan The Fiend di Firefly Fun House Match sinematik di WrestleMania 36 dalam Monday Night Raw pada Januari 2019. Di pertandingan terakhirnya itu John Cena harus kalah dari The Fiend.

John Cena sendiri sebelumnya telah merencanakan akan kembali ke World Wrestling Entertainment (WWE). Pemegang top title sebanyak 16 kali itu mangatakan bahwa ia belum memiliki laga penutup di WWE.

“Aku belum punya sebuah pertarungan terakhir, aku sangat menantikannya,” ujarnya kepada Jimmy Fallon dilansir dari ScreenRant.

John Cena Kembali Ke Ring WWE

Selama beberapa tahun belakangan tidak berada di ring WWE, John Cena disibukkan dengan bermain film. Tidak tanggung-tanggung, Cena dipercaya untuk bermain di film Fast Furious 9 bersama Vin Diesel. Cena mengungkap jika masuk ke dunia film, ia tidak diperbolehkan untuk kembali ke WWE. Hal ini untuk menghindari kecelakaan kecil yang menghentikan proses produksi film.

“Ketika kau sudah terjun ke dunia film, asuransi tidak membolehkanmu masuk ring gulat pada akhir pekan,” ucap John Cena.

Kembalinya John Cena ke ring WWE, melepas kerinduan dari para fans. Beredar kabar bahwa John Cena akan  kembali menghadapi “The Tribal Chief” di acara utama SummerSlam bulan depan di Las Vegas.

Baca Juga : Jason Mamoa Tiba Di London Untuk Syuting ‘Aquaman: The Lost Kingdom’

Siapa yang lo harepin juga bakal balik lagi ke WWE, Hard Rockers?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah