Band Rock Maneskin Ingin Berkolaborasi Bareng BLACKPINK

41
Band Rock Maneskin Ingin Berkolaborasi Bareng BLACKPINK

Band Rock asal Itralia, Maneskin yang baru saja debut di ajang penghargaan MTV VMA Awards 2022 langsung melirik grup K-Pop BLACKPINK.

Saat berada di karpet merah MTV VMA 2022 pada 28 Agustus 2022, grup rock Maneskin mendapat pertanyaan dari iHeartRadio.Pertanyaan yang dilontarkan adalah siapa musisi yang Maneskin ingin diajak kolaborasi dan bekerja sama.

Band Rock Maneskin Ingin Berkolaborasi Bareng BLACKPINK

Dalam sebuah video TikTok yang diunggah Vanity Fair, grup rock tersebut diminta memilih salah satu musisi yang ingin diajak kerja sama atau berkolaborasi. Mereka menjawab bahwa musisi Korea yang ingin diajak kolaborasi ialah BLACKPINK.

Vokalis Maneskin, Damiano David, kemudian menyebut bahwa dirinya menginginkan seluruh anggota BLACKPINK untuk diajak collab. Ucapannya itu kemudian disambut antusias oleh anggota Maneskin lainnya. David juga mengaku bahwa BLACKPINK merupakan artis yang ingin diajak swafoto selain Eminem.

Band Rock Maneskin Ingin Berkolaborasi Bareng BLACKPINK

Sebagai informasi, Maneskin dan BLACKPINK sama-sama baru debut dalam acara penghargaan tahunan di Amerika Serikat yaitu MTV VMA Awards 2022. Maneskin sendiri berhasil memenangkan nominasi Alternative Video untuk lagunya I Wanna Be Your Slave.

Sementara BLACKPINK memenangkan Best Metaverse Performance atas konser spesial PUBG mereka bertajuk BLACKPINK The Virtual. Selain itu, salah satu member BLACKPINK, Lisa, juga dapet penghargaan sebagai Best K-Pop atas single solonya, Lalisa.

Baca Juga: Chris Rock Tolak Tawaran Jadi Hist Oscar 2023

Dalam ajang tahunan yang diselenggarakan di New Jersey pada 28 Agustus itu, Maneskin membawakan lagu Supermodel. Apa pendapat Hard Rockers jika BLACKPINK dan Maneskin beneran kolaborasi?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto