Barry Can’t Swim Siap Rilis EP Terbarunya Berjudul “More Content”

93
Barry Can’t Swim Siap Rilis EP Terbarunya “More Content”

Seorang musisi, produser dan multi-instrumentalist, Barry Can’t Swim mengumumkan akan segeran EP terbarunya berjudul ‘More Content’ yang siap diluncurkan pada 22 Juni 2022 mendatang.

EP ‘More Content’ dari Barry musisi asal Inggris itu akan berisi 4 lagu dengan perpaduan unik antara produksi musik elektronik Barry yang prima dan permainan string dan keys bernuansa jazz khasnya, akan dibawakan layaknya sebuah penampilan live yang mengalir seperti air.

Barry Can’t Swim Siap Rilis EP Terbarunya “More Content”Single utama dari EP terbaru Barry adalah lagu “God Is The Space Between Us (feat. Taite Imogen)” dan “Lone Raver” yang telah rilis pada 2021. Lagu tersebut tercipta dari sauna lockdown selama pandemic dan terinspirasi dari fim Before Sunrise.

Sementara dua lagu berikutnya hadir dengan nuansa penuh nostaljik dan melankolis di lagu “Can We Still Be Friends?” dan “Fiorucci Made Me Hardcore”.  Dalam lagu tersebut Barry mengambil inspirasi dari berbagai sound khas UK mulai dari Jungle hingga Garage dan Dubstep.

Barry Can’t Swim Siap Rilis EP Terbarunya “More Content”

“Saat anda tinggal di London, anda mendengar berbagai macam jenis musik saat berjalan, dari mobil-mobil, berbagai apartemen, toko-toko, dan aku ingin menangkap energi dan apresiasi dari genre-genre tersebut.” Kata Barry Can’t Swim lewat pers-nya pada 4 April 2022.

EP ‘More Content’ melanjutkan semangat yang Barry bawa lewat single “Blackpool Boulevard” yang dirilis tahun lalu dan menampilkan Anish Kumar. Saat ini Barry Can’t Swim juga menjadi musisi yang dipilih sebagai cover playlist editorial Fresh Remix  JOOX Indonesia.

Baca Juga: Kunci Tidur Berkualitas Ala Vino G.Bastian dan Marsha Timothy

Hard Rockers sekarang bisa dengerin lagu dari Barry Can’t Swim di platform musik digital Indonesia.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto