Batman v Superman: Dawn of Justice

852
0
batman vs superman

Meski sedang dalam tahap produksi, baru-baru ini tersiar kabar bahwa dalam film tersebut akan muncul tokoh Robin yang diperankan seorang wanita. Padahal seperti yang diketahui dalam film Batman sebelumnya, bahwa Batman mempunyai partner yaitu Robin namun selalu diperankan pria.

Nama Jena Malone menjadi kandidat terkuat untuk memerankan karakter Robin wanita setelah ia dikonfirmasi akan bermain dalam film ini. Seperti dilansir comicbook.com, Jena telah dikonfirmasi bermain di Batman v Superman: Dawn of Justice. Meski begitu, masih belum ada kejelasan apakah bintang dalam The Hunger Games: Catching Fire ini akan memerankan tokoh Robin.

Beberapa waktu ini memang ramai menjadi pemberitaan bahwa partner Batman tersebut adalah seorang perempuan. Adanya konfirmasi Jena ini menguatkan dugaan dia akan berperan sebagai tokoh Carrie Kelley, karakter Robin.

Jena memang sudah berpengalaman dalam memerankan sosok wanita tangguh, seperti yang kita ketahui ia pun berperan sebagai karakter Johanna Mason dalam film The Hunger Games: Catching Fire.

So, penasaran dengan sosok dan aksi dari Robin versi Jena Malone, Hardrockers? Jangan sampai ketinggalan buat nonton filmnya nanti ya! « [teks  @nandyaBachtiar | foto forbes]