Bella Ramsey Ungkap Jadwal Rilis The Last of Us Season 2

638
Bella Ramsey Ungkap Jadwal Rilis The Last of Us Season 2

Mengulang kesuksesan The Last of Us musim pertama, dikabarkan The Last of Us Season 2 tengah disiapkan oleh sutradara. Hal ini diungkap oleh bintang The Last of Us, Bella Ramsey.

Di musim pertamanya, The Last of Us Season menelan sukses besar dengan menjadi salah satu series paling laris sepanjang masa. Series ini diangkat dari game Playstation, yang menceritakan seorang penyintas dari virus mematikan yang mengambil alih sebagian dunia. The Last of Us ditayangkan di pemutar streaming HBO.

Bella Ramsey Ungkap Jadwal Rilis The Last of Us Season 2

Melanjutkan cerita mengenai nasib kelanjutan Ellie, The Last of Us Season 2 sedang diproduksi di tahun 2023 ini. Bella Ramsey mengungkapkan musim kedua The Last of Us Season rilis akhir 2024 atau 2025.

“Ini akan memakan waktu yang lama. Ssaya pikir kami mungkin akan syuting pada akhir tahun ini, atau awal tahun depan. Jadi mungkin (seriesnya) akan rilis akhir 2024 atau awal 2025.” ucap Ramsey dalam acara The Jonathan Ross Show.

Baca Juga: Kisah Kejayaan dan Kehancuran BlackBerry Dijadikam Film Genre Komedi 

Sutradara dan produser eksekutif The Last of Us, Neil Druckmann, juga mengaku gak sabar untuk melanjutkan The Last of Us Season 2 seiring kesuksesan di musim pertamanya.

“Saya merasa rendah hati, merasa terhormat, dan terus terang kewalahan karena begitu banyak orang senang dengan penceritaan ulang kami tentang perjalanan Joel dan Ellie. Sekarang kami sangat senang bisa melakukannya lagi dengan musim kedua.” Kita nantikan aja ya Geeks informasi terbaru tentang series The Last of Us musim kedua nanti.

LEAVE A REPLY