Katy Perry Benar-Benar Belum Move On dari John Mayer

703
0
katy-perry-mayer-03dec13-03

Katy Perry dikabarkan kembali dekat dengan sang mantan kekasih, John Mayer. Tidak hanya dikabarkan kembali dekat, bahkan pelantun lagu “Roar” ini dikabarkan ingin kembali menjalin kasih dengan John Mayer.

Dilansir Music-News.com, meski hubungan kasih antar Katy dan John sudah berakhir lama, rupanya tidak membuat wanita 30 tahun ini bisa benar-benar move on dari pelantun lagu “Paper Doll” tersebut. Bahkan reputasi John yang dikenal sebagai Playboy tersebut tidak membuatnya menghilangkan rasa cintanya.

“Hubungan Katy dengan Diplo sudah berakhir, dan ia ingin balikan dengan John. Katy ingin memaafkan John, namun dia perlu waktu untuk meyakinkan keluarganya,” ungkap seorang sumber. “Kedua orang tuanya sangat khawatir dan mendesak Katy agar tidak terburu-buru,” lanjutnya.

Sumber juga mengungkapkan, bahwa rasa sayang John kepada Katy adalah tulus. Namun, pria 37 tahun tersebut memang seorang pria yang suka menebarkan pesonanya kepada wanita lain.

“Teman-temannya [Katy Perry] telah mendengar banyak rumor tentangnya. Hanya masalah waktu sampai ia [John] ketahuan. John memang tulus sayang pada Katy, namun ia juga tak dapat menahan diri terhadap wanita lain. Katy harus khawatir, tapi ia tak mau mendengarkan [nasihat],” tambah si sumber.

Walaupun Katy ingin kembali kepelukan John, ia ingin pria asal Amerika Serikat tersebut lebih berkomitmen dalam menjalin hubungan kepadanya. So, setujukah Hard Rockers kalau Katy Perry kembali ke John Mayer? « [teks @nandyaBachtiar | foto mtv.com]