Berfokus Pada Mental Health dan Kebugaran, Plaza Indonesia Hadirkan Wellness Festival

53
Berfokus Pada Mental Health dan Kebugaran, Plaza Indonesia Hadirkan Wellness Festival

Mall kenamaan di Jakarta, Plaza Indonesia akan membuat perhelatan berjatuk “Plaza Indonesia Wellness Festival atau PWIF” yang akan berfokus pada mental health dan kebugaran.

Acara yang dibuat pertama kali oleh Plaza Indonesia itu akan digekar mulai dari Sabtu, 16 Juli sampai Minggu, 31 Juli 2022. Terdapat macam-macam rangkaian acara di PIWF yang terdiri dari Healing Class dan Workshop hasil kolaborasi dengan berbagai praktisi dan kolaborator. Menariknya, elo bisa mengikuti semua rangkaian acara secara gratis!

Berfokus Pada Mental Health dan Kebugaran, Plaza Indonesia Hadirkan Wellness Festival

Melaui rangkaian program Healing Class, para pengunjung Plaza Indonesia dapat berpartisipasi secara langsung dalam berbagai area kesehatan dan kebugaran. Mulai dari Clarity and Balance bersama The Golden Space Indonesia; Pilates, Fleksibiliti, dan Body Balance bersama Celebrity Fitness; Pilates bersama Xavier Fäbrega Pujol; Meditasi dan Mindful Living bersama Niat Living by Suhaila Nordin

Tidak hanya itu ada juga Mindful Movement bersama MyndfulAct; Bach Flower dan Breathwork bersama Karmen Kantaatmadja; Bach Flower dan Essential Oil Therapy bersama Kilo Alta by Askarina Daniswari; Yoga, Tibetan Bowl Meditation, dan Yin Sound Bath bersama Deece Dewayani; Reiki Healing dan Animal Communication bersama Dery G. Waluyo.

Sejumlah kolaborator lain seperti Spiritual Awakening bersama Aldini Pratiwi, para pengunjung dapat bereksplorasi dan meningkatkan wawasan untuk mencapai keseimbangan dalam kehidupan melalui pengalaman multisensori. Selain itu, Plaza Indonesia juga menyelenggarakan berbagai Workshop melalui kolaborasi dengan Heart of People; antara lain Relaxinq Abstract Art, Therapeutic Nail Art, serta Art Journaling.

“Plaza Indonesia Wellness Festival hadir sebagai respon akan pentingnya hidup sehat secara mental maupun fisik di tengah situasi dan transisi yang ada. Melalui kolaborasi dengan 11 partners, 38 kelas dan workshops yang ada diharapkan dapat memberikan manfaat tambahan bagi mereka yang sudah memiliki kesibukan dan perl mencari kebugaran untuk meremajakan pikiran dan tubuh seta memberikan manfaat kesejahteraan emosional.” Kata Zamri Mamat selaku Marketing General Manager Plaza Indonesia Senin, (13/7/22).

Berfokus Pada Mental Health dan Kebugaran, Plaza Indonesia Hadirkan Wellness Festival

Baca Juga: Miles Teller: Akan Ada Top Gun 3 Bergantung Dari Tom Cruise

Bagi Hard Rockers yang tertarik untuk mengikuti PIWF 2022, elo bisa langsung kunjungi website PIWF Indonesia untuk mengetahuit detail jadwal acara dan registrasu secara online. Peserta juga nantinya berkesempatan untuk mendapatkan hadiah malalui Lucky Draw, seperti OPPO Reno 7, 196, Enco Buds dan masih banyak lagi. Berhubung registrasi terbatas, Jangan sampai ketinggalan ya Hard Rockers!

Penulis: Fadia Syah Putranto