Berlatih Bareng Juara UFC, Mark Zuckerberg Bersiap Lawan Elon Musk

216
Berlatih Bareng Juara UFC, Mark Zuckerberg Bersiap Lawan Elon Musk

Kabar mengenai duel Mark Zuckerberg dengan Elon Musk di atas ring semakin memanas. Kali ini, Mark Zuckerberg nunjukin foto sedang berlatih dengan juara UFC dalam akun Instagramnya.

Setelah rumor beredar terkait duelnya dengan Elon Musk, Zuckerberg pun langsung mempersiapkan diri untuk berlatih. Ia memamerkan sesi latihan bareng dengan petarung UFC.

Ga tanggung-tanggung, Zuckerberg menggandeng dua juara UFC, Israel Adesanya dan Alexander Volkanovski. Adesanya merupakan juara kelas menengah, sedangkan Volkanovski juara kelas bulu UFC.

“Tidak ada kepalsuan bersama Mark. Ini bisnis serius,” tulis Adesanya di Instagram pribadinya @stylebender.

Beberapa waktu lalu pun Elon Musk juga memamerkan sesi latihan dengan petarung MMA Georges St-Pierre. Hal ini pun semakin mengindikasikan duel Mark Zuckerberg dan Elon Musk di atas ring makin dekat.

Presiden UFCDana White, bilang kalau duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg ga cuma candaan semata. Bahkan, ia sudah mengantongi tanggal pertarungan dua sosok pemilik Twitter dan Meta itu.

“(Sudah) 100 persen (mereka akan bertarung di UFC), sudah (kepastian tanggal pertarungan Musk vs Zuckerberg), saya akan mengumumkannya ketika kami sudah siap,” kata White, dilansir dari MMA Fighting.

Baca Juga: Meta Dinilai Manfaatin Ex Karyawan Twitter, Benarkah?

Diprediksi pertarungan Musk vs Mark akan menghasilkan 100 miliar Dollar AS atau setara Rp1.552 triliun.

“Siapa pun yang mengatakan ‘tidak’, setiap orang di negara bagian lain akan mengatakan ‘ya’, pendapatan akan 1 miliar Dollar lewat pertarungan ini,” ucap White.

LEAVE A REPLY