Bernuansa Ballad, Ardhito Pramono Rilis Lagu “Teman Seperjalanan”

743
0
ardhito pramono

Musisi Ardhito Pramono baru aja merilis single terbarunya dengan judul “Teman Seperjalanan”. Lagu ini pun juga sekaligus menjadi soundtrack untuk film Dear Nathan: Thank You Salma.

Setelah sukses sebelumnya dengan film Story Of Kale, Ardhito Pramono akan kembali berperan di film Dear Nathan: Thank You Salma. Sama seperti di film Story Of Kale, Ardhito pun juga dipercaya untuk mengisi soundtrack di film terbarunya ini.

Film Dear Nathan: Thank You Salma sendiri bengenre romance. Hal ini yang membuat rilisan terbaru dari Ardhito di soundtrack Film Dear Nathan: Thank You Salma, bernuansa akustik ballad.

Berjudul “Teman Seperjalanan”, lagu ini bernuansa akustik ballad dengan petikan gitar akustik serta beberapa elemen instrumen untuk pemanis dari lagunya ini. Terdengar cukup sederhana dari penulisan lirik Ardhito di lagu “Teman Seperjalanan”. Penulisan lebih ke storytelling dengan menceritakan mengenai perjalanan pertemanan dalam menghadapi segala cobaan.

Selain itu, Ardhito juga akan berakting di film Dear Nathan: Thank You Salma. Ardhito berperan sebagai karakter Afkar yang merupakan seorang pujangga dan musisi yang digilai oleh kalangan muda.

Baca Juga : Tampil Rock N’ Roll Dengan Gaya Rambut Rockabilly

Menurut lo Hard Rockers, Ardhito lebih cocok jadi musisi apa aktor nih?