Beyonce Siap Rilis Buku Biografi

342
0
edit10

Beyonce akan segera merilis buku biografi.

Perjalanan hidup dari seorang penyanyi yang telah memiliki nama besar dan telah berkarier di industri musik cukup lama, memang menjadi hal yang sangat menarik untuk diketahui. Oleh karena itu, tak jarang banyak musisi yang menuliskan perjalanan kehidupannya ke dalam sebuah buku. Begitu juga dengan Beyonce.

Penyanyi pop dunia ini, akan merilis buku biografinya yang ditulis oleh seor, J. Randy Taraborrelli.

Sang penulis mengungkapkan bahwa Knowles memiliki perjalanan hidup yang sangat menginspirasi dan tentunya menarik. “Kehidupan yang dilalui penyanyi ini benar-benar sangat hebat. Aku yakin para pembacaku bakal sangat menikmati kisah dari sang diva ini,” jelasnya. 

Belum diketahui pasti judul apa yang akan digunakan untuk buku biografi pelantun lagu “On The Top” tersebut, namun Taraborrelli telah memastikan bahwa buku yang ditulisnya akan membahas segala aspek yang terdapat dalam diri ibu satu anak ini, mulai dari kehidupan masa kecil, awal kariernya hingga kisah cintanya bersama sang suami, Jay Z.

Dibandingkan buku biografi lainnya, cara penggarapan buku biografi Beyonce ini akan sangat berbeda. Kabarnya Beyonce sama sekali tidak dilibatkan di dalam pembuatan bukunya. Karena jadwal yang begitu padat, membuat sang penulis lebih berfokus pada wawancara dengan orang-orang yang berpengaruh dalam hidup penyanyi kelahiran 4 September 1981 ini, baik secara personal maupun profesional.

Bila dalam proses pembuatan berjalan lancar sesuai dengan rencana, buku biografi Beyonce akan segera dirilis pada 2015 mendatang dengan bekerja sama dengan penerbit Grand Central Books. « [teks @nandyaBachtiar | foto playbuzz]